Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Luncurkan Rumah Milenial Siap Huni Rp 1,2 Miliar

Kompas.com - 06/12/2019, 10:10 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Melengkapi kebutuhan kalangan milenial akan hunian kompak yang memanfaatkan semua ruang secara efisien, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) meluncurkan klaster Clematis, di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Unit-unit klaster ini didesain 2 lantai yang mencakup 3 kamar tidur hingga 4 kamar tidur dengan patokan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (6/12/2019), klaster Clematis mengadopsi konsep ramah lingkungan di tengah perkotaan Jakarta.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Berkongsi Membangun Wisteria

"Jadi meskipun secara visual desainnya modern, namun green concept kami tonjolkan. Tak hanya dilengkapi taman, juga pengelolaan," tutur Direktur PT MetropolitanLand Tbk Nitik Hening.

Terdapat 4 pilihan tipe, yaitu Tipe A seluas 50/53 meter persegi, Tipe B 55/58 meter persegi,  Tipe C 66/67 meter persegi, dan Tipe D 84/89 meter persegi.

Pada tipe A, B dan C memiliki 3 kamar tidur dan tipe D memiliki 4 kamar tidur.

Klaster Clematis dikembangkan di atas lahan seluas 60 ha yang mencakup 55 unit. Seluruh unitnya sudah siap huni alias ready stock.

"Clematis berada dalam kawasan central business district (CBD) Metland Cyber City, Metland Puri yang dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, rumah sakit internasional, hotel hingga akses tol langsung Jakarta-Tangerang," jelas Nitik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com