Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Tutup Atap Perkantoran The Kensington

Kompas.com - 04/09/2019, 19:06 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk menggelar seremoni tutup atap (topping off) perkantoran The Kensington, di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perkantoran seluas 9.883 meter persegi ini mulai dipasarkan sejak 6 Mei 2017 dan pekerjaan konstruksinya dimulai pada 2 November 2017.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengklaim, perkantoran The Kensington berada di lokasi strategis yang dapat memberikan kenyamanan mobilitas para karyawan dan pengusaha.

Baca juga: Turun 0,4 Persen, Pendapatan Summarecon Rp 5,6 Triliun

"Kantor ini juga mudah diakses dari kawasan lain di Jakarta seperti kawasan CBD, Sudirman, Pelabuhan Tanjung Priok, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma maupun kawasan industri Pulo Gadung," tutur Albert dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu (4/9/2019).

The Kensington dipasarkan seharga mulai dari Rp 2,2 miliar yang dapat ditebus melalui pilihan program cicilan bertahap 12 kali, 24 kali atau 36 kali dengan uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat diangsur 15 kali.

Albert menambahkan, perkantoran The Kensington mencakup 15 lantai yang dilengkapi 7 lantai gedung parkir, taman terbuka hijau, dan kafe.

"Kami mengalokasikan 52 persen dari luas area perkantoran sebagai taman terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai meeting point," imbuh Albert.

Kawasan Summarecon Kelapa Gading sendiri telah tumbuh menjadi kota baru dengan fasilitas lengkap mulai dari pusat perbelanjaan, puluhan perbankan nasional maupun internasional, hotel, apartemen, sekolah, serta beragam destinasi kuliner dan lifestyle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com