Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah Setengah Abad, Datascrip Buka KPC Semarang

Kompas.com - 08/08/2019, 18:05 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

SEMARANG, KOMPAScom - Dalam usianya ke-50, Datascrip secara resmi membuka kantor penjualan cabang (KPC) Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/8/2019).

“Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah," kata Direktur Penjualan Datascrip Liana Setiawan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Kamis (8/8/2019).

KCP Semarang, menurut Liana, didukung tim profesional, siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran.

Baca juga: Unik, Lelang Furnitur via Grup WhatsApp, Pernah Ikut?

Liana menuturkan, Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka, di antaranya Canon untuk produk pencitraan digital.

Kemudian Casio, Panasonic dan Optoma untuk produk proyektor, Secure untuk CCTV, fingerprint, dan business machine.

Selanjutnya IDEAL juga untuk produk business machine, serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Berkantor pusat di Kemayoran, Jakarta, Datascrip juga memiliki kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Bali.

Selain itu, khusus untuk furnitur perkantoran, Datascrip memiliki showroom di Jakarta Design Center (JDC).

Selain menambah kantor cabang di berbagai daerah agar lebih dekat dengan pelanggan, Datascrip terus berupaya meningkatkan mutu layanan dan menghadirkan solusi serta produk berkualitas yang didukung layanan purnajual.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com