Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metro Indah Bandung Berganti Nama Jadi Fox Harris

Kompas.com - 30/03/2019, 11:55 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Metro Indah Bandung Hotel kini resmi menyandang nama Fox Harris Lite Hotel Metro Indah pada Jumat, (29/3/2019).

Hotel yang terletak di kawasan terpadu Metro Indah Soekarno Hatta ini menggunakan brand Fox Hotels yang merujuk brand khusus bagi hotel take over.

Sedangkan penambahan kata Lite merujuk pada klasifikasi bintang tiga.

Baca juga: Crazy Rich Asians Katrol Bisnis Hotel Singapura

"Kami sangat bersemangat dengan perubahan brand hotel kami ini. Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menujuk hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya," ujar General Manager Fox Harris Lite Hotel, Adhiat Nugraha dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat.

-Dok. Fox Harris Lite Hotel Metro Indah -

Fox Harris Lite Hotel mengusung konsep dekorasi collage art dengan menghadirkan gipsy the fox. Kemunculan gipsy the fox ini dipadukan dengan seni mural yang telah ada.

Selain penggantian nama, Hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management ini juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant.

Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com