Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bidik Milenial, GNA Group Bangun Perumahan Baru di Ciseeng

Kompas.com - 10/11/2018, 09:24 WIB
M Latief

Editor

SERPONG, KOMPAS.com - Sukses mengembangkan beberapa kawasan hunian di Jabodetabek, GNA Group meluncurkan Golden Hills, kawasan perumahan baru yang dekat dengan rencana jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 3 BSD – Ciseeng.

Peluncuran perumahan di lahan seluas 12 hektar itu berbarengan dengan acara pengenalan produk (product knowledge) kepada 500 lebih agen pemasaran properti Jabodetabek, Kamis (8/112018) lalu di Alam Sutera, Tangerang.

"Pengenalan ini sekaligus menjadi tanda dimulainya pemesanan nomor urut pemesanan kepada calon pembeli Golden Hills. Rencananya pertengahan Desember nanti kami akan lakukan pemilihan unit," ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group.

Posisinya yang dekat dengan rencana jalan tol JORR 3 BSD – Ciseeng, lanjut Gun Ho, menjadi kekuatan tersendiri bagi perumahan tersebut, apalagi terhitung masih masuk dalam jarak dekat ke stasiun KRL Commuterline Rawa Buntu.

Dia mengaku proyek GNA Group di Ciseeng ini memang membidik pasangan muda milenial. Menurut dia harga jual properti di kawasan ini masih terbilang masuk untuk kantong milenial.

Dengan investasi sebesar Rp20 miliar, lanjut Gun Ho, GNA memasarkan klaster Alpen yang berisi 327 unit rumah. Terbagi tiga tipe, pada tahap pertama ini akan di pasarkan sebanyak 100 unit.

"Iya, cuma 100 unit dan harganya mulai Rp300 jutaan," ujar Gun Ho.

Dia optimistis proyek di Ciseeng ini bisa diterima oleh pasar. Hal itu terutama karena rumah tapak punya banyak keunggulan. Gun Ho memperkirakan pembangunan proyek Golden Hills ini bisa selesai dalam kurun 5 tahun untuk total tiga klaster yang akan dikembangkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com