Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Garap Dua Proyek di Tol JORR

Kompas.com - 28/09/2018, 16:04 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Jasamarga Toll Road Maintenance (JMTM) saat ini sedang mengerjakan dua proyek di Jakarta Outer Ring Road (JORR) atau Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta.

Proyek pertama yakni pelebaran jalan yang berada di depan Gerbang Tol (GT) Kamal 1 atau KM 25. Lokasinya berada di sekitar Ramp 2 Interchange Penjaringan.

Pelebaran jalan tol ini terbentang sepanjang 200 meter. Tujuannya untuk menambah kapasitas GT Kamal 1. Pengerjaan ini ditargetkan selesai pada 22 Desember 2018.   

Sedangkan proyek kedua dari anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk tersebut yaitu membangun jembatan layang di Jalan Lingkar Barat W1. Jembatan layang ini didesain sepanjang 600 meter.

Proyek pelebaran jalan tol di Gerbang Tol Kamal 1. Dokumentasi PT Jasa Marga (Persero) Tbk Proyek pelebaran jalan tol di Gerbang Tol Kamal 1.
Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani memberi perhatian khusus pada pengerjaan proyek jembatan layang di Jalan Lingkar Barat W1 tersebut karena merupakan proyek jembatan layang pertama.

“Menjaga kualitas pekerjaan dan ketepatan waktu pelaksanaan karena PT JMTM pertama kali mengerjakan proyek jembatan layang,” ujar Desi melalui keterangan tertulis, Jumat (28/9/2018).

Jasa Marga menyarankan kepada para pengguna jalan tol agar bisa memperkirakan waktu tempuh perjalanannya masing-masing agar tetap aman sehubungan dengan proyek pelebaran jalan dan pembangunan jembatan layang ini.

Selain itu, pengguna jalan tol diimbau tetap mematuhi rambu dan instruksi petugas jalan tol sehingga, serta memastikan kecukupan saldo uang elektronik yang digunakan sehingga perjalanannya tetap lancar, termasuk saat bertransaksi di gerbang tol yang dilalui.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com