Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Apartemen Tanpa Bunga Khusus Pengunjung IPEX

Kompas.com - 25/09/2018, 16:23 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) ke-34 bisa dijadikan kesempatan masyarakat untuk mencari hunian, terutama dari kelas menangah ke atas. Salah satunya Pikko Group yang menawarkan apartemen dengan cicilan tanpa bunga selama pameran IPEX yang sejak Sabtu (22/9/2018) sampai Minggu (30/9/2018) nanti. 

Proyek yang ditawarkan itu adalah Thamrin District di kawasan utama Kota Bekasi, yakni di Jalan Ahmad Yani. Apartemen ini dibangun terintegrasi dengan TOD di kawasan CBD MT Haryono, yaitu Signature Park Grande (SPG).

"Bisa dicicil 100 kali tanpa bunga selama sembilan pameran ini. Kami pasarkan apartemen strata title mulai Rp.300 jutaan dengan subsidi uang muka sampai 5 persen, dan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan," ujar Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan, Selasa (25/9/2018).

Thamrin District akan menjadi super blokpertama yang dikembangkan Pikko di kawasan sentral bisnis Kota Bekasi. Dibangun di lahan seluas 1.6 hektar, Pikko menyiapkan lima menara apartemen setinggi 24 lantai dan sekitar 549 unit di tiap menaranya.

Proyek menara hunian vertikal itu dibangun bersinergi dengan ruko komersial dan gaya hidup, pusat belanja di lantai satu dan dua. Sicilia menjelaskan, ada empat tipe unit mulai luas 21.01 m2 (studio) sampai 76.21 m2 (4 ruang tidur) dengan harga sampai Rp 990 jutaan per unit.

"Konsumen juga bisa membayar tunai secara bertahap selama satu tahun atau dengan membayar cicilan lima tahun tanpa uang muka atau bunga. Yang dua kamar Signature Park Grande itu cicilannya hanya Rp 11 jutaan, sedangkan unit studio cicilannya Rp 7 jutaan," kata Sicilia. 

Selama IPEX berlangsung, lanjut dia, apartemen di Thamrin District dan SPG atau produk Pikko lainnya dapat dimiliki melalui KPA Express yang bekerjasama dengan Bank BTN. Selain untuk calon konsumen baru, tawaran ini juga berlaku bagi mereka yang sedang dalam masa cicilan tunai bertahap dengan proses pengajuan kreditnya memakai metode simplifikasi dokumen.

"Simplifikasi dokumen ini maksudnya mengisi form aplikasi kredit, KTP, KK, Surat Nikah, NPWP dan slip gaji terbaru dan rekening tabungan tiga bulan terakhir," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com