Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jotun Kenalkan Produk Baru "Jotashield Antifade Colour"

Kompas.com - 18/09/2018, 19:08 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Produsen cat Jotun meluncurkan produk terbaru berupa cat premium eksterior, Jotashield Antifade Colour. Cat ini dirancang untuk memberikan warna tahan lama pada bangunan dan rumah.

Pada acara External Launching yang diadakan pada 14 hingga 16 September 2018 di Bali, Jotun mengundang leih dari 400 pelanggan dari seluruh Indonesia. 

Jotashield Antifade Colour merupakan inovasi dari produk Jotashield yang diluncurkan kembali pada 2012.

--Dok. Jotun --
Produk ini telah terjual lebih dari 50 juta liter, membuat Jotun mengklaim Jotashield sebagai produk paling laris hingga saat ini.

Dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Selasa (18/9/2018), produk anyar ini memiliki beberapa keunggulan seperti tahan hingga delapan tahun (8 Years Performance), dan tahan selama 3.000 jam uji percepatan pelapukan (Superior UV Protected Colours).

Hasil akhir dari produk ini juga diklaim halus (Anti Watermark), serta permukaan cat yang akan memantulkan sinar matahari (Reduce Temperature).

--Dok. Jotun --
Keunggulan lainnya adalah, Jotashield memiliki berbagai varian warna. Semua keunggulan tersebut sudah diuji dan disertifikasi oleh badan eksternal sesuai standar internasional.

Pengujian dilakukan untuk memastikan ketahanan warna saat terkena paparan sinar matahari, air, fluktuasi radikal dalam suhu, kotoran, jamur, dan gangang. Produk ini juga sudah memenuhi standar LEED.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com