Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serah Terima Tepat Waktu, Apartemen Ini Sudah Bisa Ditempati Penghuni

Kompas.com - 26/05/2018, 23:33 WIB
Alek Kurniawan,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

SERPONG, KOMPAS.com - Pembangunan Roseville SOHO and Suite kini sudah mencapai titik puncak dengan dilaksanakannya acara serah terima (hand over) kepada calon penghuni pada Minggu, (26/5/2018) di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Director Aldebaran Group Franciscus Lugito, waktu dan proses serah terima yang dilakukan ini sesuai dengan target yang dicanangkan sejak dimulainya pembangunan pada April 2015.

"Semua unit tempat tinggal di Roseville sudah siap diserahterimakan sehingga para konsumen tidak perlu menunggu lebih lama untuk menikmati hasil investasi mereka," ujar Franciscus.

Sementara itu, untuk mempermudah calon penghuni yang akan melakukan proses kepindahan dan mengisi unitnya, Aldebaran Group memberikan penawaran lebih.

Pelayanan yang diberikan ini berupa gratis biaya perawatan (service charge) sampai akhir tahun, gratis moving voucher, dan gratis makan siang selama 30 hari untuk 2 penghuni.

"Kami harapkan, acara ini merupakan bukti nyata dari apa yang sudah kami janjikan kepada konsumen," sambung dia.

Fransiscus menambahkan, untuk segmen pasar yang sejauh ini difokuskan adalah end user dengan profil profesional muda dan beberapa perusahaan start up.

Roseville SOHO & Suites menempati area seluas 7.225 meter persegi di area central business district (CBD) BSD City. Adapun total investasi yang digelontorkan oleh Aldebaran Group sekitar Rp 1,1 triliun.

Proyek yang diluncurkan tiga tahun lalu ini sudah terjual hingga 92 persen dari total 143 unit small office home office (SOHO), 881 unit apartemen, termasuk 9 unit griya tawang.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com