Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Decathlon Buka Gerai Kedua di Bekasi

Kompas.com - 27/03/2018, 17:40 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Peritel olahraga yang berasal dari Perancis, Decathlon, segera hadir di Summarecon Bekasi, Jawa Barat, [ada Desember 2018 mendatang.

Sebelumnya, mereka membuka gerai perdananya di Tangerang dan juga melalui aktivitas e-commerce.

Baca juga : Pasar Working Class Bekasi Tak Pernah Mati

Seremoni berupa penandatanganan antara PT Summarecon Agung Tbk dengan PT Decathlon Sports Indonesia berlangsung pada Selasa (27/3/2018), yang dilakukan oleh CEO PT Decathlon Sports Indonesia Jeremie Ruppert dan Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur.

Jeremie menatakan, Bekasi adalah tempat yang sempurna untuk membuka gerai Decathlon kedua karena minatnya demikian kuat terhadap kegiatan olahraga, seperti Car Free Day (CFD) yang diadakan setiap hari Minggu di sepanjang Jalan Jendral Ahmad Yani.

"Kami juga percaya bahwa menjadi aktif dan menemukan olahraga baru setiap hari adalah bagian penting dari gaya hidup sehat," tutur Jeremie.

Gerai Decathlon menempati lahan 6.000 meter persegi serta dilengkapi dengan fasilitas playground seluas 440 meter persegi yang dapat digunakan untuk bermain badminton, basket, futsal, archery hingga mencoba sepatu roda dan peralatan gym yang tersedia.

Fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dan komunitas olahraga secara gratis lengkap dengan shower room.

Albert menambahkan, Summarecon Bekasi merupakan kawasan hunian yang telah menjadi pilihan bagi warga timur Jakarta. Pada saat CFD kawasan ini selalu ramai dengan masyarakat yang melakukan beragam aktifitas olahraga mulai dari lari pagi hingga senam.

"Dengan hadirnya Decathlon, masyarakat Bekasi memiliki lebih banyak variasi olahraga yang dapat dieksplorasi dan juga semakin memperlengkap area komersial kami," kata Albert.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com