Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Metland Menteng Luncurkan Rumah Dua Lantai, Tembus Rp 2 Miliar!

Kompas.com - 21/02/2018, 20:36 WIB
M Latief

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perumahan Metland Menteng yang dikem­bang­kan PT Metropolitan Land Tbk kembali menambah produk residensial baru, yakni tipe Peony Gold berupa rumah dua lantai. Proyek hunian terbaru ini dipasarkan hanya 30 unit.

"Luas tanahnya memang terbilang cukup besar untuk ukuran rumah di Jakarta, terutama Jakarta Timur, yakni 160 m2 dan kami punya opsi luas bangunan 69 meter persegi yang merupakan bangunan dua lantai," kata Dedy Indrawan, Vice General Manager Metland Menteng, Selasa (21/2/2018).

Dengan opsi itu, lanjut Dedy, per unit dari proyek hunian terbaru ini ditawarkan dengan harga fantastis, yakni di kisaran Rp2,1 miliar. Dia mengaku optimistis tahun ini penjualan akan meningkat.

Terakhir, medio November 2017 lalu, Metland Menteng sudah lebih dulu memasarkan New Green ezzano, Hanya 15 unit, Metland membanderol harganya Rp1,9 miliar atau belum tembus Rp 2 miliar.

Baca: BI Prediksi Harga Rumah Semua Tipe Naik Tahun Ini

"Selain dari fundamental ekonomi yang terus membaik, dan kebutuhan rumah masih tinggi di kalangan masyarakat modern Jakarta. Dari tahun ke tahun kami pun terus mengalami peningkatan, karena semua produk kami berhasil diserap pasar," ujar Dedy.

Faktor lainnya, lanjut Dedy, hampir semua fasilitas untuk memenuhi kebu­tuhan hidup sehari-hari sudah tersedia, mulai sektor pendidikan sampai hiburan, dari AEON Mall, hingga Hotel Santika, mulai Sekolah BPK Penabur, Sekolah Al Azhar, dan lainnya.

Terletak di kawasan Cakung, Jakarta Timur, aksesibilitas Metland Menteng cukup menguntungkan karena bisa dicapai dari banyak jurusan, baik jalan tol maupun nontol, seperti pintu tol Cakung Barat atau tol Cakung Timur dengan akses tol JORR yang terhubung ke kawasan segitiga emas Jakarta dan koridor TB Simatupang.

"Apalagi nanti setelah dimulainya pembangunan jalan tol di jalan raya Hamengku Buwono IX yang mem­persingkat jalan menuju ke kawasan Jakarta Barat dengan jalur Pulo Gebang – Sunter - Semanan," ujarnya.

Baca: Harga Rumah di Jabodebek-Banten Naik 3,21 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com