Mengintip Dekorasi Natal di Buckingham Palace - Kompas.com

Mengintip Dekorasi Natal di Buckingham Palace

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 26/12/2017, 09:00 WIB
Buckingham Palacehttps://www.instagram.com/theroyalfamily/ Buckingham Palace

LONDON, KompasProperti - Dengan semua mata tertuju pada keluarga kerajaan berkat pertunangan Pangeran Harry baru-baru ini, dekorasi liburan Buckingham Palace di London Inggris, berada di bawah tekanan lebih dari biasanya untuk tampil luar biasa.

Akun Instagram dan Twitter keluarga kerajaan berbagi gambar dan sebuah video pendek terkait kerajaan, serta fakta tentang tradisi liburan di Inggris.

"Tahukah Anda bahwa Pohon Natal diperkenalkan ke Inggris pada abad kedelapan belas oleh Ratu Charlotte, permaisuri Raja George III? Meski itu pohon yew dan bukan cemara yang biasa digunakan," satu caption berbunyi.

Buckingham palacehttps://www.instagram.com/theroyalfamily/ Buckingham palace

Video tersebut menampilkan beberapa pohon Natal di Buckingham Palace antara lain pohon cemara Norman setinggi 4,5 meter yang berdiri di Marble Hall, sementara dua pohon setinggi 3 meter lainnya berjaga di Grand Entrance.

Masing-masing pohon itu dihiasi dengan lampu putih klasik dan ornamen berbentuk mahkota.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Meghan Markle, calon pengantin Pangeran Harry, akan menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham Hall, sebuah kawasan seluas 2.000 hektar di Norfolk, Inggris. 

PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
SumberVogue
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM