Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Dekorasi Natal di Buckingham Palace

Kompas.com - 26/12/2017, 09:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Vogue

LONDON, KompasProperti - Dengan semua mata tertuju pada keluarga kerajaan berkat pertunangan Pangeran Harry baru-baru ini, dekorasi liburan Buckingham Palace di London Inggris, berada di bawah tekanan lebih dari biasanya untuk tampil luar biasa.

Akun Instagram dan Twitter keluarga kerajaan berbagi gambar dan sebuah video pendek terkait kerajaan, serta fakta tentang tradisi liburan di Inggris.

"Tahukah Anda bahwa Pohon Natal diperkenalkan ke Inggris pada abad kedelapan belas oleh Ratu Charlotte, permaisuri Raja George III? Meski itu pohon yew dan bukan cemara yang biasa digunakan," satu caption berbunyi.

Buckingham palacehttps://www.instagram.com/theroyalfamily/ Buckingham palace

Video tersebut menampilkan beberapa pohon Natal di Buckingham Palace antara lain pohon cemara Norman setinggi 4,5 meter yang berdiri di Marble Hall, sementara dua pohon setinggi 3 meter lainnya berjaga di Grand Entrance.

Masing-masing pohon itu dihiasi dengan lampu putih klasik dan ornamen berbentuk mahkota.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Meghan Markle, calon pengantin Pangeran Harry, akan menghabiskan Natal bersama keluarga kerajaan di Sandringham Hall, sebuah kawasan seluas 2.000 hektar di Norfolk, Inggris. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com