Garap Apartemen, Evercoss Anggap Pasar Indonesia Potensial - Kompas.com

Garap Apartemen, Evercoss Anggap Pasar Indonesia Potensial

Dani Prabowo
Kompas.com - 03/11/2017, 19:36 WIB
Pacific Garden Style Residence.Kompas.com / Dani Prabowo Pacific Garden Style Residence.

 

TANGERANG, KompasProperti - Pasar properti Indonesia dinilai masih cukup menarik. Hal ini yang membuat perusahaan ponsel pintar Evercoss melalui PT Indopasifik Indahtama menjajaki pasar properti Tanah Air.

"Negara ini adalah negara yang sedang berkembang, sehingga kami menilai kalau properti itu adalah segmen yang akan berkembang pada kemudian hari," kata CEO Indopasifik Indahtama Akwila Natanael, Jumat (3/11/2017).

Proyek Indopasifik Indahtama yang baru saja dimulai konstruksinya yaitu apartemen Pacific Garden Style Residence di Alam Sutera. Dibangun di atas lahan 1,37 hektar, apartemen tiga tower itu terdiri atas 3.216 unit.

Selain di Alam Sutera, ia mengatakan, Indopasifik Indahtama juga akan ekspansi ke beberapa lokasi seperti di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan kawasan Kuningan.

Untuk di PIK, lahan yang digarap sekitar 6,3 hektar. Sementara di Kuningan luas area yang dikembangkan antara 1-2 hektar.

"Konsepnya nanti semua highrise. Di PIK akan dikembangkan 3-4 tahun lagi. Di Kuningan lagi penjajakan untuk bangun apartemen atau office.

Meski mulai merambah bisnis properti, Akwila memastikan, Evercoss tak akan meninggalkan bisnis utama sebagai pemilik imperium ponsel pintar. Demikian halnya bisnis mereka yang bergerak di bidang otomotif.

Untuk diketahui Indopasifik Indahtama merupakan bagian dari grup perusahaan PT Triangle Motorindo, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor VIAR, yang telah berdiri sejak tahun 2000.

PenulisDani Prabowo
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM