Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garap Apartemen, Evercoss Anggap Pasar Indonesia Potensial

Kompas.com - 03/11/2017, 19:36 WIB
Dani Prabowo

Penulis

 

TANGERANG, KompasProperti - Pasar properti Indonesia dinilai masih cukup menarik. Hal ini yang membuat perusahaan ponsel pintar Evercoss melalui PT Indopasifik Indahtama menjajaki pasar properti Tanah Air.

"Negara ini adalah negara yang sedang berkembang, sehingga kami menilai kalau properti itu adalah segmen yang akan berkembang pada kemudian hari," kata CEO Indopasifik Indahtama Akwila Natanael, Jumat (3/11/2017).

Proyek Indopasifik Indahtama yang baru saja dimulai konstruksinya yaitu apartemen Pacific Garden Style Residence di Alam Sutera. Dibangun di atas lahan 1,37 hektar, apartemen tiga tower itu terdiri atas 3.216 unit.

Selain di Alam Sutera, ia mengatakan, Indopasifik Indahtama juga akan ekspansi ke beberapa lokasi seperti di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan kawasan Kuningan.

Untuk di PIK, lahan yang digarap sekitar 6,3 hektar. Sementara di Kuningan luas area yang dikembangkan antara 1-2 hektar.

"Konsepnya nanti semua highrise. Di PIK akan dikembangkan 3-4 tahun lagi. Di Kuningan lagi penjajakan untuk bangun apartemen atau office.

Meski mulai merambah bisnis properti, Akwila memastikan, Evercoss tak akan meninggalkan bisnis utama sebagai pemilik imperium ponsel pintar. Demikian halnya bisnis mereka yang bergerak di bidang otomotif.

Untuk diketahui Indopasifik Indahtama merupakan bagian dari grup perusahaan PT Triangle Motorindo, Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor VIAR, yang telah berdiri sejak tahun 2000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com