Spaces Jajaki Pasar Kantor Berbagi Indonesia - Kompas.com

Spaces Jajaki Pasar Kantor Berbagi Indonesia

Dani Prabowo
Kompas.com - 03/11/2017, 17:43 WIB
Penandatanganan kerja sama Spaces di Jakarta.Spaces Penandatanganan kerja sama Spaces di Jakarta.

JAKARTA, KompasProperti - Perintis workspace yang berbasis di Amsterdam, Spaces, ikut meramaikan pasar kantor berbagi shared office di Indonesia.

Mengambil lokasi di World Trade Center 3 (WTC-3), Spaces WTC-3 akan memberikan layanan shared office premium seluas 3.065 meter persegi.

Adapun perjanjian sewa ditandatangani pada 24 Oktober lalu.

"Kota Jakarta memiliki daya tarik internasional dan professional yang sangat sesuai dengan produk yang kami tawarkan," kata salah satu pendiri Spaces, Martijn Roordink, dalam keterangan tertulis yang dikutip KompasProperti, Jumat (3/11/2017).

Saat ini, WTC-3 yang dirancang setinggi 42 lantai masih dalam proses pembangunan. Rencananya, menara perkantoran seluas 73.500 meter persegi ini akan beroperasi pada 2018 mendatang.

Adapun Space WTC-3 akan terdiri atas dua lokasi, yaitu di Retail Podium lantai 3 dan di Office Tower lantai 19.

Kedua lokasi menyediakan lingkungan kerja kreatif yang dirancang untuk mengintegrasikan gaya hidup ke dalam pekerjaan.

Lebih dari 340 kursi tersedia di kedua lokasi, dan berbagai lokasi berbeda menyediakan keberagaman kebutuhan area kerja bagi bisnis kewirausahaan masa kini.

Spaces telah memilih lokasi WTC-3 sebagai lokasi perdana di Indonesia bukan hanya karena berada di area bisnis utama dan ketersediaan tranportasi massal, tapi juga karena keberagaman infrastruktur yang tersedia seperti restoran, pusat perbelanjaan, dan hotel.

"Kami (akan) menghadirkan keterampilan dan keindahan desain Eropa, yang pasti akan beresonansi dengan komunitas kewirausahaan di kota yang indah ini," kata Roodink.

Kehadiran Spaces di Indonesia menandai perluasan yang terus berlanjut di Asia, sebagai kelanjutan didirikannya kantor pusat Asia-Pasifik di Singapura pada 2016 lalu.

Perusahaan yang berdiri sejak 2006 lalu itu, telah memiliki cabang di 25 kota termasuk di Belanda, Amerika Serikat, Singapura, Israel, dan Australia.

Ia menambahkan, Spaces terus berusaha menarik para pengusaha, UKM, dan korporat, dan berbagai klien lain dari kalangan atas.

PenulisDani Prabowo
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM