Penembak Las Vegas, Investor Properti yang Kalah Berjudi? - Kompas.com

Penembak Las Vegas, Investor Properti yang Kalah Berjudi?

Dani Prabowo
Kompas.com - 03/10/2017, 21:50 WIB
Stephen Paddock, pelaku penembakan yang paling mematikan di Las Vegas, AS, Minggu (1/9/2017) waktu setempat. Lebih dari 50 orang tewas dan ratusan orang terluka.CNN Stephen Paddock, pelaku penembakan yang paling mematikan di Las Vegas, AS, Minggu (1/9/2017) waktu setempat. Lebih dari 50 orang tewas dan ratusan orang terluka.

KompasProperti - Stephen Craig Paddock (64), pelaku penembakan yang menewaskan 59 orang di Las Vegas, AS, pada Minggu (1/10/2017) malam, diketahui merupakan seorang jutawan.

Bahkan, Eric Paddock, menyebut saudaranya, Stephen Paddock, sebagai seorang pengusaha sukses di bidang properti.

"Dia memiliki kekayaan yang besar," kata Eric seperti dikutip dari Associated Press, Senin (2/10/2017).

Menurut Eric, kekayaan yang dimiliki Stephen, berasal dari bisnis properti yang mereka geluti bersama. Namun, Eric tidak merinci bisnis properti yang dimaksud.

Selain pebisnis, Stephen Paddock juga diketahui gemar bermain judi. Namun, Eric mengaku, sudah enam bulan terakhir dirinya jarang berkomunikasi dengan Stephen.

Komunikasi singkat terakhir terjadia usai Badai Irma melanda wilayah AS beberapa waktu lalu.

"Dia mengirim sebuah gambar yang menunjukkan dirinya memenangkan 40.000 dollar AS pada mesin slot," kata Eric.

Meski mengetahui saudaranya gemar berjudi, namun Eric tak mengetahui Stephen tengah dilanda utang akibat judi.

"Dia akan memberi tahu saya ketika dia menang, tetapi sebaliknya saat dia kalah. Dia tidak pernah mengatakan telah kehilangan 4 juta dollar atau sesuatu. Saya kira dia akan mengatakannya kepada saya," kata Eric.

Stephen Paddock melakukan aksi penembakan dari lantai 32 Hotel Mandala Bay, ke arah penonton yang sedang menikmati konser musik country di sebuah ruang terbuka di Route 91 Harvest.

Akibatnya, 59 orang tewas dan lebih dari 500 orang mengalami luka-luka. Stephen Paddock diketahui langsung bunuh diri di tempat sebelum aparat keamanan tiba di lokasi dia beraksi.

PenulisDani Prabowo
EditorHilda B Alexander

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM