Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teno Indonesia Kerjakan Struktur Bawah Grand Marina Ancol

Kompas.com - 05/05/2017, 13:34 WIB

Jakarta, KompasProperti - PT Bangun Setia Cipta, pengembang proyek apartemen Grand Marina Ancol, menunjuk PT Teno Indonesia untuk melakukan pekerjaan struktur bawah apartemen tersebut. Grand Marina Ancol dibangun di lahan 10.000 m2 di kawasan Ancol barat.

"Rencananya dibangun 29 lantai dan dua menara apartemen. Satu menara apartemen eksklusif dan service apartment," ujar Ratdi Gunawan, Marketing Consultant Grand Marina Ancol, Jumat (5/5/2017).

Dengan konsep hotel dan residensial, lanjut Ratdi, Grand Marina Ancol akan dibuat sebagai apartemen terintegrasi yang akan dikelola oleh Best Western Hotel. Operator hotel tersebut tercatat mengelola 4.400 hotel di 120 negara di dunia.

Ratdi mengatakan, dengan pengalaman Best Western dia optimistis Grand Marina bisa menarik investor. Hal itu mengingat kawasan Ancol Barat masuk dalam kawasan mewah di Jakarta utara.

"Apalagi kawasan ini bersebelahan dengan pusat rekreasi Ancol dan dikelilingi hotel seperti Aston, Mercure dan Discovery Hotel. Akses jalannya juga ada dua, yaitu Tol Ancol Timur dan Ancol barat yang nantinya juga dilalui MRT Ancol timur ke Bundaran HI," papar Ratdi.

Baca juga: Grand Marina Ancol Mulai Pasarkan Tower Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com