Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banyak Diskon, PP Properti Pamerkan Stok Terbaru

Kompas.com - 24/11/2016, 20:37 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT PP Properti Tbk, anak perusahaan  PT PP Persero Tbk menyelenggarakan 'PP Properti Fair 2016' di Kota Kasablanka sejak 23 November sampai 27 November 2016. Pameran ini menawarkan puluhan produk properti yang digagas oleh pengembang pelat merah tersebut.

Beberapa produk properti tersebut umumnya hunian vertikal yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia, antara lain Grand Kamala Lagoon di Kalimalang, Bekasi; Grand Dharma Husada Lagoon di Surabaya Timur; Gunung Putri Square di Gunung Putri, Bogor; The Ayoma di Serpong, Evencio di Margonda, Depok, dan lain-lainnya.

Direktur Utama PP Properti, Taufik Hidayat, pada pembukaan pameran, Rabu (23/11/2016), mengatakan banyak penawaran menarik untuk masyarakat selama pameran berlangsung. Evencio, misalnya, yang berlokasi dekat kampus Universitas Indonesia di Depok, ditawarkan dengan pembayaran uang muka hanya sebesar 5 persen.

Untuk menunjang pameran ini PP Properti menggandeng bank BTN dan BNI 46. Kedua bank tersebut menawarkan suku bunga rendah sebesar 6 persen dan jaminan persetujuan dalam waktu satu hari (one day approval).

"Itu jaminan untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen yang diminati. Tapi, hanya berlaku selama pameran saja. Tawaran seperti ini memang biasanya cuma ada di pameran," ujar Taufik.

PP Properti juga akan memperkenalkan apartemen terbarunya Tower Kamala Kandara, yang merupakan salah satu menara apartemen di kawasan pusat bisnis Grand Kamala Lagoon, Bekasi. Ini merupakan apartemen yang menyasar segmen menengah atas dengan harga mulai Rp 700 jutaan. 

"Pada kesempatan ini kami ingin mengedukasi masyakat untuk berinvestasi di bidang properti. Misalnya, dengan modal uang muka tidak besar dan bisa dicicil, apartemen baru dapat dimiliki dan kelak bisa disewakan," timpal Ari Kartika, VP Marketing PP Properti.

Sementara pembayaran cicilan bulanannya, lanjut Ari, dapat ditutup dari uang sewa unit. Investor tinggal menunggu waktu yang tepat, ketika harga asetnya naik dan bisa menjualnya untuk memperoleh margin lebih besar.

"Kami juga akan memperkenal konsep apartemen antinarkoba yang saat ini kami terapkan di apartemen khusus mahasiswa di Depok," kata Ari.

Apartemen tersebut adalah Evencio Margonda dan The Alton Tembalang Semarang yang lokasinya berdekatan dengan kampus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com