Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kopelland Pastikan "Groundbreaking" Swarnabumi Residence

Kompas.com - 04/11/2016, 11:58 WIB
M Latief

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kopelland memastikan dilakukannya tahap pemasangan tiang pancang (groundbreaking) untuk proyek apartemen Swarnabumi Residence Bandung, Jawa Barat, menyusul terbitnya izin pematangan lahan NO.0003/PMT/VII/2016/BPPT dan unused test pile.

Direktur Utama Kopelland, Bogi Aditya, mengatakan bahwa kepastian percepatan groundbreaking itu diberikan selepas sukses menyelesaikan penjualan tahap pertama proyek apartemen tersebut. Untuk proyek tersebut Kopelland menggandeng PT Yasa Patria Perkasa sebagai kontraktor utamanya.

"Percepatan ini karena tingginya respon positif konsumen terhadap apartemen di pusat pertumbuhan kota. Secara teknis konstruksi apartemen ini telah siap dimulai dan memasuki tahap akhir persiapan lapangan, produksi pancang, dan terbitnya IMB," ujar Bogi, Kamis (3/11/2016).

Direktur Operasi PT Yasa Patria Perkasa, Kurnia Henry Yuanto, menambahkan setelah tahap pemancangan tiang ini pihaknya sudah menyiapkan rencana pekerjaan konstruksi kedua tower apartemen. Dia berharap pembangunan proyek ini dapat selesai pada 2019. Proyek Swarnabumi Residence dibangun terbatas hanya 578 unit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com