Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Binakarya Optimistis Pasarkan "Pluit Sea View"

Kompas.com - 24/10/2016, 16:31 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Binakarya Group optimistis bisa memasarkan seluruh unit apartemen Pluit Sea View di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Apartemen eksklusif siap huni tersebut dibanderol Rp 395 juta.

Apartemen yang dibangun di lahan 3,7 hektare tersebut dipasarkan dengan unit sangat terbatas. Binakarya hanya membangun tiga tower apartemen dan satu tower kondominium 20 lantai.

Pengembang properti Binakarya Group memasarkan apartemen eksklusif Pluit Sea View dengan harga Rp395 juta.

"Lokasi masih menentukan harga jual dan investasi ke depan dari suatu properti. Kita tahu, kenaikan harga tanah yang luar bisa setiap tahun, lalu mulai bermunculannya perkantoran mewah seperti Perwata Tower dan Landmark Pluit turut membuat kawasan ini semakin mahal," ujar Ratdi Gunawan, Marketing Consultan Pluit Sea View, Minggu (23/10/2016).

Ratdi mengatakan, Pluit terus tumbuh di antara kawasan mewah lainnya di Jakarta Utara, antara lain Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk (PIK). Selain perkantoran, berkembang kawasan tersebut juga seiring bermunculannya pusat belanja seperti Pluit Village, Emporium Pluit atau Pluit Junction.

"Makin berkembang karena hotel juga semakin banyak. Harga rumah sudah di angka belasan sampai puluhan miliar," kata Ratdi.

Dia menambahkan, saat ini kawasan Pluit memiliki akses tol lebih banyak dibandingkan kawasan Kelapa Gading, yakni akses tol Kemayoran-Kelapa Gading, tol ke Grogol dan Semanggi, serta akses tol Pantai Indah Kapuk dan Bandara Soekarno-Hatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com