Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hunian Tepi Pantai Pabean Seharga Rp 11 Miliar Resmi Diluncurkan

Kompas.com - 03/09/2016, 14:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Perusahaan pengembang PT Primoland Internusa resmi meluncurkan proyek Svarga Residence di kawasan Svarga Beach Resort, Pantai Pabean, Gianyar, Bali, pada Jumat (2/9/2016).

Peluncuran Svarga Residence yang merupakan hunian mewa dengan hanya terdiri dari tujuh unit ini adalah tahap awal pengembangan kawasan Svarga Beach Resort.

Adapun proyek pengembangan Svarga Beach Resort dirancang oleh eco.id, biro arsitek Singapura yang juga merupakan perancang W Retreat and Spa di Maldives dan Ritz Carlton Residence di Singapura.

Unit-unit di Svarga Residence dijual dengan kepemilikan sertifikat hak milik (SHM). Luasan tiap unit yang mencapai 500 meter persegi, Svarga Residence ditawarkan dengan harga Rp 11 miliar.

Primoland berencana melakukan serah terima unit Svarga Residence pada Desember 2017 mendatang.

Selain Svarga Residence, di kawasan Svarga Beach Resort yang luasnya mencapai 2,5 hektar juga akan dibangun sebanyak 27 unit town house dua kamar tidur dengan harga mulai dari Rp 4,75 miliar.

Selain itu, ada pula 45 unit beach front suites dengan fasilitas resor bintang lima seperti surfing centre, pusat spa dan keseharan, area gim berpemandangan laut, dan restoran seafood.

Secara keseluruhan, proyek Svarga Beach Resort diperkirakan bakal rampung pada Desember 2018.

Acara peluncuran Svarga Residence dilakukan bersamaan dengan kerjasama antara Bank CIMB Niaga dan Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Pajak Bali sambil menggelar diskusi dan sosialisasi tax amnesty.

“Semoga kerjasama yang sudah berjalan ini akan terus berlanjut dan semakin baik. Terbangunnya Svarga Beach Resort dapat turut mendukung perkembangan Pariwisata di pesisir laut Gianyar ini,” kata Direktur Utama Primoland Internusa Elaine Nagaria, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (2/9/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com