Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Triniti Bukukan Penjualan Fantastis di Proyek "Soho" Terbarunya

Kompas.com - 24/08/2016, 13:21 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Triniti Property Group membukukan penjualan fantastis untuk proyek terbarunya, The Smith Soho & Office. Proyek mixed used tersebut terjual lebih dari 200 unit.

"The Smith sudah terjual 30 persen. Kami optimistis sampai akhir bulan ini bisa mencapai minimal 50 persen," ujar Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel Stepanus Huang, Selasa (23/8/2016).

The Smith dikembangkan oleh PT Triniti Dinamik, anak usaha Triniti Property Group. Di kawasan Alam Sutera, pengembang ini sudah mengembangkan sejumlah proyek, yaitu Apartment Brooklyn, Springwood Residence dan Yukata Suites.

"Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 760 juta untuk residensial dan Rp 1,4 milyar untuk Soho dan perkantoran," timpal CEO Triniti Property Group, Bong Chandra.

Chandra mengatakan, menjamurnya perusahaan start up di Indonesia saat ini cukup membuka celah baru untuk berinovasi. Beruntungnya lagi, lanjut dia, lokasi proyek tersebut ada di jantung Alam Sutera CBD Tangerang, di antara kampus dan pusat belanja.

"Kami tawarkan The Smith ini dengan tiga konsep fasilitas unik seperti yang ada di Sillicon Valley," kata Chandra.

Ketiga konsep itu adalah 'Status'. Chandra mengatakan, pihaknya akan menampilkan profil video perusahaan yang membeli unit perkantoran di The Smith lewat tayangan layar LED raksasa di lobi utama.

Kedua, lanjut Chandra, konsep 'Community'. Konsep ini memungkinan para tenant saling bertemu dan berkolaborasi dengan memanfaatkan fasilitas umum Co-Working Space.

"Ini adalah fasilitas kantor tanpa sekat. Luasnya 300 meter persegi dengan konsep industrial dan menyenangkan," ujarnya.

Sementara itu, konsep ketiga adalah 'Professional'. Menurut Chandra, terbatasnya meeting room bukan lagi kendala bagi ruangan kantor yang kecil. Karena, proyek ini sudah menyiapkan 10 ruang rapat lengkap dengan fasilitas tele conference, auditorium, dan lain-lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com