Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ultah Satu tahun, AEON BSD Gelar Acara Berbau Jepang

Kompas.com - 20/05/2016, 22:30 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Pada 30 Mei 2016 nanti, keberadaan AEON Mall di BSD City, Serpong, Tangerang resmi memasuki usia satu tahun.

Perayaan satu tahun AEON Mall BSD City diawali berbagai macam acara yang berlangsung selama satu bulan mulai tanggal 5 Mei 2016 hingga 5 Juni 2016.

Perayaan yang dikemas dalam tema "Fabulous First" itu menghadirkan banyak acara seperti Longest Maki Sushi Record Breaking, Japanese Classic Dance, Japanese Music Corner, Samurai Performance dan sejumlah kompetisi seperti Koinobori Painting Contest, Kimono Contest, dan Manga Competition.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian kuliner khas Jepang di Oishii Matsuri Japanese Food Bazaar yang akan digelar pada 2 Juni 2016 hingga 5 Juni 2016.

Selama setahun ke belakang, AEON Mall BSD City telah menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi tak hanya warga Tangerang, tapi Jakarta dan sekitarnya.

"Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan pengunjung setia AEON Mall BSD City selama satu tahun ini. Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung akan terus kami tingkatkan. Kami berharap tetap menjadi mall pilihan sahabat dan keluarga hingga tahun-tahun kedepannya,” kata Marketing & Strategy Manager PT AMSL Indonesia, Wenny Wang, saat seremoni satu tahun AEON Mall, di Serpong, Jumat (20/5/2016).

Perayaan satu tahun pusat perbelanjaan dari Jepang tersebut juga akan dimeriahkan beberapa musisi ternama seperti Daniel Sahuleka, Yura Yunita, Maliq & D'essentials, dan Andien.

Berbagai acara khas Negeri Sakura seperti Wadaiko Performance, Geiko Performance, Yosakoi Dance, Bon Odori Dance, serta Kimono Parade juga akan ditampilkan dalam perayaan ini.

”Musical Fireworks Show pada tanggal 4 Juni 2016 akan menjadi puncak acara perayaan kami," tambah Wenni.

Selama setahun berkiprah di Indonesia, AEON Mall BSD City telah menjadi salah satu destinasi belanja warga Jabodetabek. Jumlah pengunjungnya telh mencapi lebih dari 30.000 orang.

"Senin sampai Kamis itu bisa mencapai 32.000 dan kalau akhir pekan minimal 48.000. Kalau long weekend  bisa sampai 63.000 pengunjung," pungkas Wenni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com