Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Raih Penghargaan Lewat "Custom Homes"

Kompas.com - 25/04/2016, 13:02 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah dengan ukuran kecil tidak selalu terasa sempit, namun bisa didesain secara optimum sehingga tetap memiliki ruang-ruang yang luas. Hal ini cukup mendapat respon yang sangat baik dari konsumen hunian yang rata-rata pasangan muda dan menyukai desain minimalis.

"Ini pemahaman baru yang kami berikan ke konsumen rumah saat ini. Berdasarkan kebutuhan konsumen itulah kami membuat inovasi berupa konsep custom homes. Rumah ukuran compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan konsumen," ujar Aryo T. Ananto, Direktur Paramount Land, Senin (25/4/2016) .

Aryo mengatakan hal itu terkait penghargaan yang diterima Paramount berupa ‘Top 25 Indonesia Most Creative Companies’ 2016 di ajang The Best Outstanding Corporate Innovator (OCI) Award dan Top 25 Indonesia Most Creative Companies 2016. Penghargaan dari sebuah majalan bulanan itu merupakan bentuk apresiasi bagi perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus-menerus untuk menunjukkan kinerjanya secara konsisten. 

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan pada penghargaan tersebut Paramount termasuk salah satu pengembang yang mendapatkan predikat ‘Top 25' atas kreatifitasnya membuat terobosan dengan menawarkan 1.296 alternatif desain rumah bagi konsumennya (custom homes) di proyek hunian Malibu Village. Desain tersebut meliputi hunian bergaya modern style, art deco Style, Japanese style, dan lainnya.

"Kami ingin terus berperan dalam pembangunan dan kemajuan Gading Serpong sebagai salah menjadi kota mandiri dengan berbagai infrastruktur modern dan fasilitasnya yang lengkap. Bukan hal mudah melakukan terobosan dan ide-ide baru menghadapi ketatnya persaingan bisnis properti, baik dalam hal produk atau penjualan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen," ujar Ervan.

Adapun kriteria penilaian adalah berdasarkan tingkat kreatifitas, kemampuan perusahaan melakukan inovasi dan kreatifitas  dalam hal produk maupun proses bisnis, serta tingkat orisinalitas inovasi, serat dampak terhadap bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com