Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Ditempati Finalis X-Factor, Harga Rumah Ini Melambung 25 Persen

Kompas.com - 05/12/2015, 22:51 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Finalis X-Factor telah melalui masa-masa audisi yang melelahkan. Sebagai gantinya, mereka dapat menikmati kemewahan di rumah baru, di London Utara saat mereka mempersiapkan diri untuk pertunjukan langsung.

Properti ini memiliki tujuh kamar tidur terpisah menakjubkan dan berada di salah satu jalan paling bergengsi Barnet Beech Hill.

Sebelumnya, properti ini terdaftar untuk dijual dua tahun lalu di situs Zoopla seharga 7 juta poundsterling (Rp 146,9 miliar).

Properti ini memiliki tujuh kamar tidur terpisah menakjubkan dan berada di salah satu jalan paling bergengsi London Utara. Properti tersebut terletak di Barnet Beech Hill.

Namun, baru-baru ini, rumah mewah tersebut tercantum untuk disewakan dengan biaya hampir 20.000 poundsterling (Rp 420 juta) per bulan.

Dilengkapi dengan ruang bioskop, kolam renang dalam ruangan dan ruang sauna. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi fasilitas yang harus dimiliki setiap rumah mewah, yaitu lift mobil.

Jalan di London Utara digambarkan oleh agen properti sebagai 'jalan utama', di mana untuk memasuki rumah harus melalui gerbang elektronik yang tinggi.

Dilengkapi dengan ruang bioskop, real estate ini juga memiliki kolam renang dalam ruangan dan ruang sauna.

Tidak terkecuali Rumah X Factor, dengan gerbang listrik yang membuka ke sebuah jalan besar, mobil-mobil menjemput para kontestan dan membawa mereka ke acara terdekat di studio.

Properti ini terletak di sebuah daerah yang disebut Hadley Wood, yang dianggap sebagai 'kota yang diinginkan'. Daerah ini menarik minat banyak selebriti.

Lawrence Hall, juru bicara Zoopla, mengatakan, rumah yang ditempati sejumlah selebriti dan beberapa properti di daerah ini nilainya telah meningkat lebih dari 25 persen dalam lima tahun terakhir.

"Rumah khusus ini tentu cocok untuk para selebriti dan kontestan dapat berlatih menyanyi," jelas Hall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com