Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Resmikan "Supermarket Properti" Pertama di Indonesia

Kompas.com - 06/10/2015, 15:17 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land meresmikan inovasi terbarunya, yakni Supermarket Properti (SuperPro) di Jakarta, Selasa (6/10/2015). Mengusung konsep one stop shopping, SuperPro hadir untuk memudahkan konsumen untuk membeli properti milik Paramount Land.

"SuperPro muncul untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk-produk properti yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka," jelas Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land saat konferensi pers launching Supermarket Properti, di Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Di awal peluncurannya, Paramount telah membuka lebih dari 50 outlet SuperPro di Jabodetabek. Jumlah itu akan bertambah seiring dengan keinginan Paramount membuka outlet SuperPro di kota-kota lainnya.

"Untuk tahap awal ini, Jabodetabek punya 60 outlet dan Semarang punya 10 outlet. Kota-kota lainnya seperti Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Manado, dan Medan akan menyusul," lanjut Ervan.

Berbagai produk ditawarkan Paramount Land di SuperPro, mulai dari rumah extra besar, golf estate, custom homes, kondominium, residensial, komersial, hingga ruko. Dari berbagai macam produk tersebut, Paramount Land rencananya akan menjual ribuan unit di SuperPro.

"Akan ada 4 ribu sampai 5 ribu unit yang akan kami pasarkan di SuperPro. Banyak tipe custom homes yang akan kami sediakan," kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land di kesempatan yang sama.

Melalui SuperPro, Paramount Land menyasar target konsumen menengah ke atas demi merealisasikan target penjualannya tahun ini.

"Untuk residensial kita sediakan harga Rp 600 juta ke atas. Targetnya adalah untuk mendukung rencana Paramount Land dalam menjual produk-produknya. Tahun ini, dengan SuperPro kita kami target kami akan kesampaian. Sampai September kemarin sudah 60 persen dan dalam setahun akan mendapat Rp 3 triliun," kata Ervan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com