Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asyik... Ada "Spring Bed" Motif Batik Megamendung!

Kompas.com - 26/08/2014, 20:08 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketatnya persaingan membuat produsen spring bed (ranjang pegas) merancang strategi untuk memberikan tampilan berbeda. Salah satunya kasur pegas bermotif batik.

Inilah yang dilakukan oleh Massindo Group lewat produk Comforta terbarunya. Diperkenalkan pada acara 'Sleep in Beauty’ di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (26/8/2014), Massindo meluncurkan kasur edisi terbatas bermotif batik Megamendung.
 
"Hanya diproduksi 50 unit. Dengan menggunakan motif kain batik, harga yang kami pasarkan juga berbeda dengan tipe yang dijual untuk masyarakat umum, namun tetap akan terjangkau oleh masyarakat," jelas Raymond Arief, Regional Sales Manager–Retail Division Massindo Group kepada Kompas.com.

Dia mengatakan, motif batik Megamendung dipilih karena memiliki kesamaan, yaitu simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya. Kasur edisi terbatas itu juga akan didukung dengan fitur-fitur kenyamanan, mulai Couple Comfort Spring hingga Anti Microbial & Fungus Cover.

"Kami membuat spring bed motif batik ini dengan memberikan kode unik pada setiap kasurnya sehingga mudah mengindentifikasi koleksinya. Setidaknya, ini akan menambah kecintaan mereka terhadap produk Indonesia," kata Raymond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com