Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Fit, Tidur Nyaman Tanpa Banyak Guncangan!

Kompas.com - 11/05/2014, 14:47 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Massindo Group meluncurkan produk matras terbarunya, yakni Super Fit. Matras tersebut dirancang dengan teknologi Couple Comfort. Teknologi Couple Comfortadalah suatu sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia.

Jackson Massie, Group Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur, dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (11/5/2014), mengatakan, teknologi Couple Comfort berfungsi untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras. Dengan begitu, guncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur akan sangat berkurang.

"Jadi, jika pasangan Anda memiliki kebiasaan tidur yang sering bergerak, Anda tetap dapat tidur nyaman karena guncangan tersebut tidak akan mengganggu Anda yang berada di sebelahnya. Kualitas tidur dan pasangan semakin maksimal dengan matras ini," kata Jackson.

Untuk jenisnya, matras Super Fit tersebut memiliki dua tipe, yaitu Orthopedic dan Plush Top. Tipe Orthopedic dibuat untuk konsumen yang lebih menyukai tidur di atas kasur yang keras guna menjaga kesehatan tulang belakang mereka.

"Kalau tipe Plush Top kasurnya lebih empuk dan nyaman sehingga membuat kualitas tidur menjadi bertambah," ujar Jackson.

Adapun berdasarkan warnanya, matras tersebut memiliki tiga pilihan warna, yakni putih, merah, dan coklat. Ketiganya berada di kisaran harga Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000. Meski dijual dengan harga yang cukup terjangkau, kualitasnya setara dengan merek-merek nasional lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com