Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Sleep Center" Massindo Siapkan Teknologi Pengukur Matras

Kompas.com - 19/02/2014, 20:48 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Massindo Group kembali membuka Sleep Center terbarunya di The Lotus Building, Badung, Bali, Rabu (18/2/2014). Sleep Center Bali ini akan menjadi Sleep Center terluas dan terbesar dengan luas area total 450 m2.

President Director Massindo Group, Jeffri Massie, mengatakan, masing-masing lantai Sleep Center ini menawarkan merek berbeda untuk memudahkan konsumen. Apalagi, ruang peraga ini sudah ditunjang dengan adanya teknologi pengukur matras sesuai kebutuhan konsumennya. 

Jeffri mengungkapkan, Sleep Center Bali akan menjadi satu-satunya ruang peraga tempat tidur yang menawarkan konsep “One Stop Shopping” kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di ini, mulai tipe yang ekonomis hingga premium.

"Terdiri dari satu merek lokal dan empat brand international yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia, yaitu Comforta, Spring Air, Therapedic, MySide dan Protect A Bed," kata Jeffri.

Untuk mempermudah konsumen menemukan kasur idaman sesuai tingkat kenyamannya, kata Jeffri, Sleep Center Bali juga menyediakan produk BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika, yakni sebuah mesin diagnosa yang dapat menganalisis dan mengukur distribusi berat badan sesuai posisi tidur.

"Dengan begitu kita dapat dengan tepat menentukan tipe kenyamanan yang dibutuhkan oleh pelanggan tersebut," ujarnya.
 
Selain itu, pihaknya juga Sleep Consultants. Selain terlatih dari sisi penjualan dan pelayanan padak konsumen, lanjut Jeffri, Sleep Consultants juga ahli mengenai pengetahuan tentang tidur.

"Ini dibutuhkan agar bisa memberi solusi bagi konsumen yang datang untuk mencari kebutuhan perlengkapan tidur mereka," katanya.

Rencananya, menurut Jeffri, tahun ini Massindo Group masih akan melebarkan sayapnya dengan membuka Sleep Center secara merata di mal-mal di seluruh Indonesia. Untuk di luar Jakarta, Sleep Center juga telah melayani konsumen di berbagai kota besar di Indonesia, di antaranya Medan, Pekanbaru, Pematang Siantar, Pekalongan, Malang, Solo, Surabaya, Makassar, Manado, Gorontalo, dan Ternate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com