Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di "Losmen Anjing", Pengunjung Tidur di "Moncong Anjing" dan Makan "Biskuit Doggy"

Kompas.com - 29/07/2013, 14:55 WIB
Latief

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Dog Bark Park Inn adalah sebuah losmen yang menjadi bagian dari proyek "Anjing Pemburu Terbesar di Dunia" di Idaho, AS. Proyek ini merupakan perkawinan kreatifitas dari seniman gergaji Dennis Sullivan dan Frances Conklin.

Pasangan seniman itu membangun 'Sweet Willy', losmen berbentuk anjing tersebut, setinggi 30 kaki pada 1997. Pembangunannya didanai dari hasil penjualan miniatur ukiran berbentuk anjing.

www.dailymail.co.uk Pasangan seniman itu membangun 'Sweet Willy', losmen berbentuk anjing tersebut, setinggi 30 kaki pada 1997. Pembangunannya didanai dari hasil penjualan miniatur ukiran berbentuk anjing.
Susah untuk diungkapkan dengan kata-kata, memang. Rumah bergaya kuda Trojan itu lebih mirip dengan rupa anjing.

Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dengan ukuran tempat tidur besar di ruang utamanya dan dua kasur tipe twin di bagian "kepala anjing". Pengunjung yang menginap akan masuk ke badan si anjing melalui tangga pribadi dan disediakan "biskuit anjing" di jendela kamar mereka.

www.dailymail.co.uk Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, dengan ukuran tempat tidur besar di ruang utamanya dan dua kasur tipe twin di bagian
Bagi pengunjung yang tertarik, Sweet Willy sudah mulai dibuka sejak 1 April sampai 31 Oktober mendatang. Tetapi, nantinya secara umum losmen ini akan dibuka sepanjang tahun untuk pengunjung yang ingin menikmati kawasan Cottonwood Park.

www.dailymail.co.uk Pengunjung yang menginap akan masuk ke badan si anjing melalui tangga pribadi dan disediakan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com