Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Margonda Raya Terus Dipenuhi Kawasan Komersial

Kompas.com - 19/07/2012, 10:58 WIB

DEPOK, KOMPAS.com - Sebagai jalur utama Jakarta - Depok, saat ini kawasan Margonda Raya, Depok, terus disulap menjadi kawasan komersial. Jalur utama untuk perdagangan dan pendidikan ini akan terus berkembang seiring beroperasinya seksi 1 ruas tol Cinere-Jagorawi.

"Hal ini memantapkan kami mendirikan sebuah kawasan komersial terintegrasi yang terletak tepat di pintu gerbang kota Depok," kata Giri Sudaryono, Direktur Utama PT Adhi Persada Properti, di acara topping off Taman Melati Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/7/2012).

Giri mengatakan, pembangunan Taman Melati Margonda sebagai komplek apartemen, perkantoran dan kawasan komersial di Margonda Raya telah berjalan sejak 11 Maret 2011 lalu. Apartemen ini berdiri di atas lahan seluas 4.910 meter persegi, terdiri dari 782 unit apartemen, 3.362 meter persegi ruang perkantoran, 20 rukan, 27 kios, dan area parkir sebanyak 323 areal parkir.

"Konsep kawasan ini diperkirakan selesai dibangun pada kuartal 1 tahun 2013," ujarnya.

Direktur Operasional PT Adhi Persada Properti, Tharmuzi Romly, menambahkan apartemen ini sangat cocok bagi mahasiswa, dosen, dan keluarga muda yang berdomisili di Depok. Untuk memberikan kenyamanan kepada para penghuninya, Taman Melati juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti hall, CCTV, kolam renang, playground, tempat ibadah, serta berbagai fasilitas komersial lainnya seperti ATM Center, kafe, fitness center, mini market, dan sebagainya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com