Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nih, Kegunaan Lain Tanduk Rusa!

Kompas.com - 20/02/2014, 20:13 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber casa sugar
KOMPAS.com - Hiasan berupa antler atau tanduk rusa kini semakin mudah Anda temukan di beberapa toko yang menjual keperluan rumah tangga, dekorasi, dan furnitur. Jangan terburu-buru membayangkan stereotipe desain interior kabin di tengah hutan Amerika Utara.

Dengan hiasan unik ini, Anda tetap bisa membuat rumah tampak modern. Di saat yang sama, hiasan unik ini juga bisa Anda gunakan untuk membawa nuansa dan tampilan rustic.

Emily Bibb dari Casa Sugar punya beberapa ide menarik mengenai penggunaan hiasan tanduk rusa di rumah Anda. Lain kali, jika Anda menemukannya di toko, jangan hanya memandangi atau memegangnya saja. Anda bisa menggunakannya untuk mempercantik rumah.

Menurut Bibb, Anda bisa menggunakan hiasan tanduk rusa sebagai hiasan di tengah meja makan. Penggunaannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menaruhnya di atas runner dan di sisi vas bunga. Padukan juga tanduk rusa dengan bunga-bunga cantik berwarna merah muda.

Kedua, Anda juga bisa menggunakannya untuk menghias meja kopi. Hiasan tanduk rusa yang tersedia juga dalam bahan plastik maupun besi mampu menjadi aksen menarik di atas meja kopi tanpa membuatnya penuh. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pemberat kertas atau koran yang tengah Anda baca.

Terakhir, hisan tanduk rusak ini bisa dimanfaatkan sebagai hiasan di rak buku. Meski sederhana, tanduk rusa mampu menarik perhatian di antara deretan buku yang terkesan kaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber casa sugar
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com