Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual... Rumah "Cinta Singkat" Brigitte Bardot!

Kompas.com - 06/11/2013, 15:38 WIB
Latief

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com — Ini hanya secuil kisah dari adegan pernikahan ketiga yang agak menggelora dari playboy Gunter Sachs dan aktris Brigitte Bardot. Rumah bergaya art nouveau milik Brigitte dari hasil pernikahan "singkat" itu dijual seharga 5.1 juta poundsterling.

Rumah ini adalah sebuah definisi kemewahan. Bak istana marmer, rumah ini memang tampak penuh dengan marmer, mulai lantai bawah hingga ke pilarnya sehingga menciptakan nuansa sangat mahal. Saat cuaca sedang bagus, pemilik properti bisa duduk berjam-jam menikmati indahnya suasana kota di taman halaman rumah ini.

www.dailymail.co.uk Saat cuaca sedang bagus, pemilik properti bisa duduk berjam-jam menikmati indahnya suasana kota di taman halaman rumah ini.
Rumah yang dinamai dengan Piece de resistensi berbentuk oval, beratap kaca diskotik, yang terinspirasi oleh ikon kelab malam di Paris, Chez Regine Club. Dijual melalui LuxuryEstate.com, properti yang dibangun pada 1902 itu terletak di Kota Paris. Menampilkan tiga kamar tidur suite, rumah ini disebut-sebut memiliki lokasi paling ideal untuk sebuah hubungan cinta di ibu kota Perancis itu.

www.dailymail.co.uk Aktris yang membintangi film And God Created Woman itu menikah dengan playboy jutawan asal Jerman, Gunter Sachs pada 1966. Gunter terkenal selalu menggodanya dengan menjatuhkan ratusan mawar merah di atas rumah pantainya di St Tropez dari helikopter sebelum menyelam ke laut dan berenang ke darat.
Seperti diketahui, aktris yang membintangi film And God Created Woman itu menikah dengan playboy jutawan asal Jerman, Gunter Sachs pada 1966. Gunter terkenal selalu menggodanya dengan menjatuhkan ratusan mawar merah di atas rumah pantainya di St Tropez dari helikopter sebelum menyelam ke laut dan berenang ke darat.

www.dailymail.co.uk Rumah yang dinamai dengan Piece de resistensi berbentuk oval, beratap kaca diskotik, yang terinspirasi oleh ikon klub malam di Paris, Chez Regine Club. Dijual melalui LuxuryEstate.com, properti yang dibangun pada 1902 itu terletak di Kota Paris.
Kisah cinta itu akhirnya kandas. Hanya tiga tahun kemudian, kisah cinta Brigitte dan Gunter berakhir. Mereka resmi bercerai pada 1969.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com