Bikin Rumah Minimalis Terlihat Estetik dengan Sentuhan Warna Hitam

Kompas.com - 29/09/2022, 12:00 WIB


JAKARTA,KOMPAS.com - Rumah minimalis tengah menjadi tren dalam beberapa tahun terakhir karena tampilannya yang modern dan elegan.

Penggunaan palet warna netral adalah salah satu syarat untuk dekorasi rumah minimalis. Warna-warna seperti putih, abu-abu dan hitam bisa menjadi pilihan Anda.

Meskipun jarang digunakan, ternyata pengaplikasian warna hitam bisa membuat ruangan-ruangan dalam rumah minimalis terlihat lebih estetik loh.

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memasukkan warna hitam ke beberapa area di rumah minimalis seperti dikutip dari HGTV

Baca juga: 5 Pilihan Warna yang Cocok untuk Dinding Dapur Minimalis

Dapur

Penggunaan lemari dan meja putih di dapur memang memberikan kesan bersih, dan modern. Namun terkadang tampilannya cukup membosankan.

Anda bisa mengkombinasikan warna putih dengan warna hitam di area dapur. Jangan lupa beri sentuhan warna emas pada beberapa titik.

Penggunaan warna emas bisa mencerahkan dapur secara instan dan dapat memperkaya karakter dapur.

Agar konsep minimalis semakin kuat, maka tak hanya lemari atau meja di dapur, peralatan dapur lainnya seperti mikser, tabung atau blender diusahakan juga harus berwarna hitam.

Ruang Tamu

Penggunaan cat dinding berwarna hitam di ruang tamu rumah minimalisShutterstock Penggunaan cat dinding berwarna hitam di ruang tamu rumah minimalis

Halaman:
Sumber HGTV


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.