Kompas.com - 04/09/2021, 07:00 WIB
Ritel waralaba 7-Eleven akhirnya resmi membuka outlet pertama mereka di ibukota Kamboja, Phnom Penh pada Senin (30/8/2021). Phnompenh Post/ Hong MeneaRitel waralaba 7-Eleven akhirnya resmi membuka outlet pertama mereka di ibukota Kamboja, Phnom Penh pada Senin (30/8/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ritel waralaba 7-Eleven akhirnya resmi membuka gerai pertama mereka di ibu kota Kamboja, Phnom Penh, Senin (30/8/2021).                                              

Hadirnya outlet ini membuat penduduk lokal dan turis mendapatkan deretan makanan dan minuman khas, serta produk makanan lezat yang dibuat khusus untuk menarik pasar lokal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti dikutip dari PR News Wire, CP ALL Cambodia Co., Ltd. memegang waralaba utama dengan 7-Eleven, Inc. dan hanya berwenang untuk mengembangkan dan mengoperasikan toko di Kamboja. 

CP ALL Cambodia Co., Ltd. adalah anak perusahaan dari CP All Public Company Limited, yang mengoperasikan lebih dari 12.000 toko 7-Eleven di Thailand dan merupakan pemegang lisensi 7-Eleven terbesar.

Baca juga: Permintaan Ruang Ritel di Jakarta Turun Selama Semester I-2021

Gerai 7-Eleven di Kamboja berloksi di distrik Prek Pnov Phnom Penh di pinggiran kota. Gerai ini berada di lantai pertama gedung perkantoran.

CP ALL Cambodia Co., Ltd. juga berencana membuka gerai tambahan tahun ini.

"CP All adalah mitra inovatif dan operator 7-Eleven yang luar biasa, dan saya yakin mereka akan melanjutkan tradisi itu di Kamboja ," kata Presiden dan Chief Executive Officer 7–Eleven Joe DePinto.

"Kami bekerja sama dengan mereka untuk memastikan bisa menawarkan perpaduan yang tepat dari produk 7-Eleven populer dari seluruh dunia, serta kreasi favorit lokal setempat," tambahnya.

Buka 24 jam dalam tujuh hari, toko baru ini menjual lebih dari 2.000 produk, yang biasanya ditemukan di gerai 7-Eleven umumnya,

Seperti minuman semi-beku Slurpee, makanan ringan milik 7-Eleven yakni 7-Select serta makanan segar lokal, termasuk beberapa makanan unik di pasar Kamboja.

Baca juga: Amazon Berencana Buka Toko Ritel

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.