Kompas.com - 09/08/2021, 17:21 WIB
Ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Princeton Boutique Living, proyek apartemen yang berada di kawasan Ringroad, Kota Medan, Senin (9/8/2021) KOMPAS.COM/MEI LEANDHA ROSYANTIGround breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Princeton Boutique Living, proyek apartemen yang berada di kawasan Ringroad, Kota Medan, Senin (9/8/2021)

MEDAN, KOMPAS.com - Tanggal cantik dan waktu yang tepat menjadi alasan PT Newland Overseas Development saat melaksanakan pemancangan tiang pertama proyeknya.

Tanggal 8 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB dipilih untuk menggelar seremoni ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Princeton Boutique Living, proyek apartemen yang berada di kawasan Ringroad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengingat Kota Medan masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, acara dilakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Direktur Princeton Boutique Living Sunarlim Satio mengatakan, total 20 lantai yang akan dibangun untuk dua tipe yaitu apartment dan home office.

Pembangunan tipe home office menggandeng arsitek dari Singapura yang punya pengalaman merancang interior hotel di Dubai, India dan beberapa proyek di Singapura, Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

Baca juga: Buy Now Pay Later Dongkrak Penjualan Apartemen Semester I

Konsep home office multifungsi menjadikan sang penghuni memiliki private office, galeri dan tempat tinggal.

Tampilannya modern dengan full glass sehingga pencahayaan sangat baik. Tinggi atau floor to ceiling-nya 5,5 meter persegi, terkesan luas. Harganya sekitar Rp 20 juta per meter persegi. 

"Kami tawarkan terbatas untuk menjaga eksklusif, hanya 65 unit. Cocok buat enterpreuner, milenial muda yang aktif dan mobile. Harganya juga terjangkau," kata Sunarlim kepada Kompas.com, Senin (9/8/2021).

Pembangunan 65 unit tipe home office dan 130 unit apartemen, ditargetkan selesaikan tepat waktu pada 8 Agustus 2024 mendatang.

Fasilitas di Princeton Boutique Living terbilang lengkap, terutama untuk perangkat wifi yang sangat dibutuhkan kalangan milenial.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.