Di Cibitung, Rumah Tipe 32 Dibanderol Seharga Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 30/06/2021, 22:30 WIB
Klaster Batavia tahal II, Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. MetlandKlaster Batavia tahal II, Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk atau Metland merilis Klaster Batavia Tahap II di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, menyusul terjualnya 114 unit Tahap I.

Perseroan mengusung konsep Modern Tropical Open Plan dengan sirkulasi udara yang lapang dan penataan cahaya yang optimal.

Unit-unit Kluster Batavia Tahap II dirancang satu lantai dengan dua kamar tidur serta carport yang bisa diakses konsumen dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Baca juga: Metland Kini Dipimpin Anhar Sudradjat, Semester II Rilis Produk Baru

General Manage Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, konsep ini diterapkan mengikuti preferensi konsumen dalam upa melakukan adaptasi gaya hidup baru.

"Gaya hidup baru ini termasuk melakukan sebagian besar kegiatan di rumah, mulai dari bekerja, belajar hingga beristrahat dengan nyaman," ujar Lily dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Rabu (30/06/2021).

Kluster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hadirnya Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya sekitar 1,5 kilometer.

Perseroan menyediakan dua tipe yakni 32/60 meter persegi dan 37/72 meter persegi.

Konsumen dapat memilih skema pembayaran tunai keras, tunai bertahap, dan KPR dengan uang muka atau down payment (DP) mulai dari Rp 11 juta-an langsung akad.

Selain itu, Perseroan juga membebaskan PPN untuk klaster ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X