Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Cibitung, Rumah Tipe 32 Dibanderol Seharga Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 30/06/2021, 22:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Metropolitan Land Tbk atau Metland merilis Klaster Batavia Tahap II di Metland Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, menyusul terjualnya 114 unit Tahap I.

Perseroan mengusung konsep Modern Tropical Open Plan dengan sirkulasi udara yang lapang dan penataan cahaya yang optimal.

Unit-unit Kluster Batavia Tahap II dirancang satu lantai dengan dua kamar tidur serta carport yang bisa diakses konsumen dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan.

Baca juga: Metland Kini Dipimpin Anhar Sudradjat, Semester II Rilis Produk Baru

General Manage Sales, Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk Lily Nurlita mengatakan, konsep ini diterapkan mengikuti preferensi konsumen dalam upa melakukan adaptasi gaya hidup baru.

"Gaya hidup baru ini termasuk melakukan sebagian besar kegiatan di rumah, mulai dari bekerja, belajar hingga beristrahat dengan nyaman," ujar Lily dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Rabu (30/06/2021).

Kluster Batavia yang berada dalam kawasan Metland Cibitung terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni.

Hadirnya Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni memudahkan penghuni dalam beraktivitas baik menuju ke Cikarang maupun Jakarta, karena jaraknya sekitar 1,5 kilometer.

Perseroan menyediakan dua tipe yakni 32/60 meter persegi dan 37/72 meter persegi.

Konsumen dapat memilih skema pembayaran tunai keras, tunai bertahap, dan KPR dengan uang muka atau down payment (DP) mulai dari Rp 11 juta-an langsung akad.

Selain itu, Perseroan juga membebaskan PPN untuk klaster ini dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com