Kompas.com - 05/06/2021, 20:30 WIB
Ilustrasi dapur. SHUTTERSTOCK/FIZKESIlustrasi dapur.

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, dapur tidak hanya dijadikan tempat memasak, namun menjadi ruang yang menyenangkan untuk seluruh anggota keluarga.

Jika menginginkan hal itu tercipta di dapur Anda, maka ruang ini harus dibuat senyaman mungkin agar bisa dinikmati sepenuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak peduli jika anggota keluarga banyak atau sedikit, tetapi ada beberapa komponen penting yang harus dipertimbangkan untuk menampung mereka di dapur. 

Selain itu, Anda harus menjadikan dapur sebagai tempat utama di mana keluarga bertemu untuk saling menikmati dan berbagi makan, berbincang, dan lain sebagainya.

Lebih dari itu, dapur juga harus menjadi ruang yang tepat untuk mengajari orang tercinta cara memasak. 

Lalu, bagaimana menciptakan dapur yang pas untuk seluruh anggota keluarga ini?

1. Tambahkan meja khusus dan kursi

Jika ingin menambah nilai dalam desain dapur ramah keluarga, Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk memasang meja khusus yang santai dan nyaman untuk ditempati.

Baca juga: Jangan Letakkan 4 Benda Ini di Rak Dapur Anda

Meja khusus merupakan tempat terbaik yang mengutama kenyamanan bagi semua orang untuk bertemu dan mengobrol sambil menyiapkan maupun menyantap makanan.

Tak hanya meja khusus dapur saja, Anda juga perlu menempatkan kursi untuk menambah kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga ketika berada di dapur.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Decoholic
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.