Kompas.com - 03/06/2021, 12:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Waskita Karya Realty membuka faslitas tempat nongkrong baru di apartemen Vasaka Nines, BSD City.

Tujuh peritel kuliner melengkapi tempat nongkrong baru yang disebut Garden by VLCC yang dirancang seluas 500 meter persegi dan dikelilingi oleh komplek hunian serta perkantoran.

Marketing & Sales Director merangkap Plt. Business Development Director PT Waskita Karya Realty Ignatius Joko Herwanto mengatakan tempat hang out ini dibuat dengan nuansa seperti di Bali.

Baca juga: Mau Sewa Apartemen? Ini 5 Hal yang Harus Dipersiapkan

Mengusung konsep “One Stop Living”, diharapkan VLCC dan Apartemen Vasaka Nines bisa melengkapi kebutuhan penghuni secara praktis dan nyaman.

Tidak hanya itu, terdapat fasilitas lainnya seperti parking lot yang luas dan nyaman, playground untuk anak-anak, dan klinik kesehatan.

“Tak perlu khawatir di era pandemi seperti ini, pembangunan Vasaka Nines yang dikembangkan Anak perusahaan BUMN, pasti bangun dan pasti jadi," kata Ignatius dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Kamis (03/06/2021).

Apartemen Vasaka Nines terdiri dari dua menara setinggi 38 lantai yang mencakup 1.218 unit.

Varian tipe yang ditawarkan mencakup tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, dan 2+1 Bedroom dengan total 1.218 unit.

Apartemen ini dapat diakses melalui Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 dari arah Pondok Indah dan Jalan Tol Kunciran-Serpong dari arah Tangerang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.