Perangkat Keamanan Ezviz Raih Penghargaan iF Design Awards 2021

Kompas.com - 26/05/2021, 08:00 WIB
Perangkat keamanan ini menerima penghargaan tertinggi untuk kategori arsitektur dan desain perkotaan. EzvizPerangkat keamanan ini menerima penghargaan tertinggi untuk kategori arsitektur dan desain perkotaan.

JAKARTA, KOMPAS.com - EZVIZ, merek smart home security memenangkan iF Design Award 2021 melalui Smart Home Sensor Kit, yang menjadi salah satu dari sistem sensor yang dirilis tahun ini.

Perangkat keamanan ini menerima penghargaan tertinggi untuk kategori arsitektur dan desain perkotaan.

Produk ini dinilai membantu membangun sistem keamanan berlapis intuitif untuk setiap
rumah melalui kontrol cerdas dari jarak jauh.

Baca juga: Schneider Kembangkan Platform Digital untuk Rumah Sakit Pintar

Selain itu, Smart Home Sensor Kit juga mampu mengintegrasikan teknologi canggih dengan desain produk yang efektif.

Chief Designer of EZVIZ’s Industrial Design Department Weike Zhu mengatakan iF Award menunjukkan dedikasi perusahaan pada desain orisinal yang berfokus pada pengguna, yang telah menjadi dasar dari semua produk sejak pertama diluncurkan.

"Penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk mencapai desain yang lebih baik di masa mendatang," kata Zhu dalam siaran pers yang dikutip Kompas.com, Rabu (26/05/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Zhu, perangkat keamanan terbaru ini kompatibel dengan produk apa pun yang terhubung dengan platform EZVIZ Cloud.

Sehingga membentuk jaringan, dan memberikan perlindungan menyeluruh dengan portofolio produk lain yang luas.

iF Awards telah digelar sejak tahun 1954. Penyelenggaraan tahun ini diikuti oleh hampir 10.000 peserta dari 52 negara.

Sekitar 98 ahli independen dari 21 negara menyeleksi setiap peserta untuk menghasilkan keputusan yang tidak bias dan komprehensif.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X