Cegah Bau Tak Sedap di Rumah, Gunakan 5 Aroma yang Lagi Tren

Kompas.com - 20/05/2021, 17:00 WIB
Cegah Bau Tak Sedap di Rumah, Berikut 5 Aroma Ruangan Yang Banyak Digunakan Shutterstock.comCegah Bau Tak Sedap di Rumah, Berikut 5 Aroma Ruangan Yang Banyak Digunakan

JAKARTA, KOMPAS.com - Setiap orang pasti ingin memiliki aroma ruangan yang enak dan memberikan pengaruh positif bagi penghuni rumah.

Aroma-aroma yang kalem dan tidak berlebihan kerap menjadi pilihan untuk untuk menciptakan suasana tenang ketika berada di rumah.

Ruangan dengan aroma yang baik juga mencirikan bahwa rumah Anda terawat dengan baik. Sebaliknya, aroma ruangan dengan bau yang tidak sedap dapat membuat Anda tidak nyaman.

Dilansir dari Point2homes, berikut 5 aroma ruangan yang lagi tren dan enak digunakan di rumah:

1. Aroma roti panggang (freshly baked bread)

Aroma makanan seperti roti panggang merupakan salah saru aroma yang banyak disukai orang.

Baca juga: Pindah Rumah Baru, Ini 6 Perawatan yang Harus Dilakukan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aroma roti atau kue ini memiliki aroma yang khas dan kalem dan tidak terlalu menyengat. Terlebih jika ditambah dengan aroma vanila yang wanginya sangat enak.

Aroma seperti ini sangat cocok digunakan di rumah karena dapat membantu Anda menghilangkan stres dan menciptakan suasana yang tenang.

2. Aroma melati

Aroma bunga melati atau jasmin halus dan menenangkan dan dapat menciptakan nuansa lingkungan yang juga tenang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X