Selama Pandemi, Permintaan Produk Keamanan Smart Home Meningkat

Kompas.com - 06/05/2021, 21:30 WIB
bel rumah pintar atau EZVIZ DP1C Wire-Free Smart Door Viewer EZVIZbel rumah pintar atau EZVIZ DP1C Wire-Free Smart Door Viewer

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama pandemi, permintaan produk keamanan rumah pintar atau smart home yang didukung teknologi mutakhir dan inovasi berkelanjutan, meningkat pesat.

Country Manager EZVIZ Indonesia Howard Yoeng mengatakan hal ini dalam keterangan tertulis, Kamis (06/05/2021).

Hal itu terjadi karena banyak pengembang properti yang menggunakan fitur smart home sebagai nilai tambah penjualan untuk menarik konsumen.

"Banyak konsumen mencari kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan solusi smart home," kata Howard.

Baca juga: Bel Rumah Pintar, Cegah Tamu Tak Diundang

Karena itu, Ezviz yang telah menjalankan bisnis keamanan rumah pintar selama tujuh tahun, terus melakukan inovasi dan terobosan dengan tujuan menjamin keamanan dan kenyamanan konsumen.

Salah satunya dengan menghadirkan solusi keamanan rumah pintar yang lengkap, mulai dari produk smart camera untuk dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Sebagai pelaku bisnis terkemuka dunia di industri smart home dan keamanan hunian, kami
memahami bahwa gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium
yang sulit dijangkau," ujar dia. 

Menurut Howard, ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan dan itu
merupakan fakta yang dialami pengguna terlihat dari permintaan yang kian meningkat setiap tahunnya.

Hingga kini, Ezviz telah memproduksi sepuluh produk yang mendukung solusi rumah pintar.

Ke-10 produk tersebut adalah C1C-B Kamera Indoor, C6N Kamera Indoor Pan & Tilt, C8C Kamera Outdoor Pan & Tilt, C3W Pro Kamera Outdoor, dan DP1C Bel Pintu Pintar Dengan Penampil Video.

Kemudian DB2C, Bel Pintu Video dengan Lonceng Pintar, UV-C Air Purifier, LB1 White & Color Bulb, L2 Kunci Pintar Dengan Sensor Jari, dan T30 Smart Plug Steker Cerdas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X