Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/04/2021, 12:00 WIB
Ardiansyah Fadli,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com - Farpoint Realty berkolaborasi dengan Moie, menghadirkan apartemen fully-furnished berukuran 460 meter persegi di Monteverde Tower, Verde Two, Kuningan, Jakarta Selatan.

Unit-unit dirancang lebih luas 460 meter persegi untuk mendukung produktivitas penghuni selama Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB).

Head of Marketing Farpoint Realty Hellen Triutomo mengatakan unit kolaborasi ini dilengkapi perabotan dari MOIE yang menghadirkan suasana mewah.

Warna interior yang dipilih dengan cermat, menciptakan nuansa hangat dan hidup ketika terkena sinaran cahaya matahari alami dari floor-to-ceiling window.

Selain itu, setiap unit dilengkapi dengan empat kamar tidur, yang terdiri dari satu kamar tidur utama, dan tiga kamar tidur junior dilengkapi dengan kamar mandi en suite.

Baca juga: Soal Kebakaran, Ini Penjelasan Pengelola Apartemen Verde

Setiap kamar didesain dengan ruang yang luas untuk berbagai aktivitas seluruh anggota keluarga.

Baik itu bekerja dari rumah di ruang kerja pribadi, menjamu tamu di area dapur, atau sekadar bersantai bersama keluarga di ruang tamu.

“Selama masa PSBB, penghuni semakin menginginkan untuk tinggal di hunian impian mereka. Kolaborasi Verde Two dengan Moie membantu mewujudkan impian tersebut," kata Hellen dalam keterangan tertulis, Selasa (13/04/2021).

Direktur Desain Moie Michelle Shang menambahkan, Moie membuat unit apartemen tetap terlihat rapi dan terorganisasi.

Untuk ruang keluarga, Moie Living memilih sofa Novita sebagai fokus utamanya, di mana setiap anggota keluarga dapat dengan nyaman berbagi kebersamaan.

“Kami menggabungkan lemari dan kompartemen built-in yang berbaris di area lorong dan di foyer, sehingga penghuni dapat menyimpan perlengkapan rumah tangga mereka dengan rapi, sambil tetap menampilkan desain interior yang elegan," tuturnya.

Baca juga: Farpoint Memulai Pembangunan Perumahan di Parung

Fitur yang diprioritaskan khususnya dalam masa pandemi ini adalah sistem AC Filtrasi Ganda yang dapat secara efektif menyaring 99 persen partikel halus dan polutan yang berukuran lebih kecil dari PM 2.5 mikron (mikrometer).

Di antara fasilitas mutakhir yang cukup luas adalah Theatre Room yang berdesain modern elegan dan didukung oleh full surround audio system, Wine & Cigar Room, dan Business Center dengan jaringan WiFi  berkecepatan tinggi dan Private Booths untuk mendukung produktivitas selama bekerja di rumah.

Verde Two menempati area seluas 8.600 meter persegi, terdiri dari dua tower; Monteverde dan Terraverde yang menyediakan dua puluh lima fasilitas terkini, di dalam dan luar ruangan untuk mendukung gaya hidup para penghuninya.

Harga per unit Verde Two lengkap dengan furnitur dibandeol mulai dari Rp 30 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com