Gelar Pameran Virtual, Ciputra Tawarkan Apartemen Milenial Rp 1,1 Miliar

Kompas.com - 04/04/2021, 11:30 WIB
Ciputra World Property Online Expo Ciputra GroupCiputra World Property Online Expo

JAKARTA , KOMPAS.com - Ciputra Group menggelar Ciputra World Property Online Expo dalam rangka memanfaatkan momentum banjir stimulus dan relaksasi di sektor properti.

Acara tersebut digelar selama periode 1 April 2022 sampai 30 April 2021.

Dalam pameran virtual itu, pengembang ini menawarkan enam proyek unggulan yakni Ciputra World 1 (Jakarta), Ciputra World 2 (Jakarta), Ciputra Internasional (Jakarta), Citra Landmark (Jakarta), Ciputra Beach Resort (Bali), dan Apartemen The Newton 1 & 2 (Jakarta).

"Dalam pameran properti virtual ini, secara eksklusif Ciputra Group menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra dalam pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan suku bunga yang sangat rendah," kata General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya dalam keterangannya, Minggu (04/04/2021).

Baca juga: Cara Ciputra Gaet Konsumen Apartemen, Obral Stimulus hingga Gratis Furnitur

Menurut Andreas tahun 2021 ini merupakan saat yang tepat bagi end-user dan investor properti untuk bertransaksi.

Sebab, Pemerintah telah mengeluarkan banyak regulasi yang sangat menguntungkan yang sayang jika tidak dimanfaatkan.

Beberapa kebijakan tersebut mungkin tidak akan diberikan dalam situasi perekonomian berjalan normal.

Misalnya saja suku bunga acuan 3,5 persen paling rendah dalam sejarah, pelonggaran rasio loan to value/financing to value (LTV/FTV) kredit/pembiayaan properti paling tinggi 100 persen atau tanpa down payment (DP), dan relaksasi PPN 50 persen hingga 100 persen untuk pembelian unit properti maksimal Rp 5 miliar.

“Jadi sayang sekali jika orang yang kemarin menunda beli rumah, apartemen, atau ruko tidak manfaatkan momentum ini. Karena itulah kami menyelenggarakan Ciputra World Property Online Expo sebagai jawabannya," jelas dia.

Di pameran ini konsumen maupun investor bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan tentang proyek-proyek Ciputra.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X