Sabtu, Ciputra Gelar Pemilihan Unit Apartemen Milenial dekat Stasiun LRT Ciracas

Kompas.com - 23/03/2021, 07:00 WIB
Citra Landmark Ciputra GroupCitra Landmark

JAKARTA, KOMPAS.com - Ciputra Group sedang bersiap menggelar pemilihan unit apartemen Citra Landmark, Jakarta, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021, di Marketing Point Citra Landmark.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan, untuk menjawab kebutuhan hunian di Jakarta yang sangat besar, Ciputra Group meluncurkan apartemen Citra Landmark dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Proyek ini memiliki akses langsung ke jalan tol dan berada sangat dekat dengan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Ciracas, Jakarta Timur. 

Menurut Raditya, pemilihan unit ini untuk menindaklanjuti antusiasme konsumen dengan melepas 600 Nomor Urut Pemesan (NUP). Sementara tower pertama dipasarkan berjumlah 519 unit.

Baca juga: Akhir Maret, Astra Tutup Atap Apartemen Arumaya Residences

Ciputra menargetkan tower pertama ini akan sold out dalam beberapa bulan ke depan atau maksimal akhir tahun 2021.

“Dengan harga mulai Rp 300 jutaan, kalangan milenial yang bergaji Rp 10 jutaan dapat menjangkaunya,” jelas Raditya dalam keterangan tertulis, Senin (22/03/2021).

Kalangan milenial menjadi pasar sasaran, karena dinilai sangat mampu mencicil apartemen seharga Rp 300 jutaan.

Raditya memberikan ilustrasi, jika dalam sehari mereka ngopi tiga kali dengan mengeluarkan uang rata-rata Rp 100.000, maka sebulan bisa Rp 2,5 juta.

Biaya ngopi sebulan ini bisa dialihkan untuk membayar cicilan apartemen tipe studio Rp 300 jutaan di Citra Landmark. 

Selain tipe studio, tersedia juga unit 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X