Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Summarecon Tawarkan Magenta Residence, DP Bisa Dicicl 15 Kali

Kompas.com - 22/03/2021, 20:44 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Summarecon Agung Tbk menawarkan promo down payment (DP) atau uang muka sebesar Rp 10 persen untuk pembelian klaster Magenta Residence di Summarecon Bekasi.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, uang muka tersebut dapat dicicil sebanyak 15 kali.

"Promo ini memudahkan konsumen yang selama ini merasa berat di DP awal," ujar Albert kepada Kompas.com, Senin (22/3/2021).

Lewat promo uang muka sebesar 10 persen yang dapat dicicil selama 15 kali ini, calon konsumen dapat mencicil Rp 6 juta per bulan.

Menurut Albert, promo itu sangat pas bagi pasangan muda yang keduanya bekerja untuk saling sharing income.

Magenta Residence tersedia dalam empat pilihan Iris (5x11), Lilac (6x11), Plum (7x11), serta hook mulai dari Rp 1 miliar.

Sebelumnya, Summarecon mendulang penjualan positif pada klaster yang mengedepankan konsep hunian sehat dan kekinian tersebut.

Pada peluncurannya secara daring, klaster ini berhasil terjual sebanyak 50 unit dari total 64 unit dalam kurun waktu 3 jam.

Desain arsitektur Magenta Residence disesuaikan dengan iklim di Indonesia yakni modern-tropis.

Baca juga: Cukup 3 Jam, Klaster Magenta Residence Terjual 50 Unit

Arsitektur ini mengkombinasi penggunaan aksen kayu dengan paduan dinding bertekstur.

Dengan demikian, nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya, dapat terlihat jelas dari luar.

Desain arsitektur dengan suasana alam tropis ini dianggap cocok bagi mereka yang suka dengan rumah ala kekinian.

Setiap unit Magenta Residence dilengkapi ruang multifungsi yang fleksibel yang dapat memenuhi aktivitas di dalam rumah seperti, belajar, bekerja, serta menyalurkan hobi dalam ruang.

Adapun fasilitas yang melengkapi perumahan ini mencakup club house, tempat bermain anak, dan Infinity Pool dengan pemandangan tanpa batas ke arah danau serta lanskap sekitarnya.

Selain itu, Magenta Residence juga dekat dengan Pasar Modern Sinapasa, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Bhayangkara serta Universitas Bina Nusantara (Binus).

Klaster ini dikelola oleh Town Management profesional dengan kelengkapan fitur teknologi rumah pintar seperti CCTV 24 jam, face recognition (pengenalan wajah), serta aplikasi Smart Home and Panic Button yang terhubung dengan pos keamanan.

Apa dan bagaimana Magenta Residence?

Saksikan lebih jauh mengenai klaster terbaru ini di program PropTalk bersama Summarecon Bekasi dengan tajuk "Trik Memilih Hunian yang Pas, Berkualitas dan Dekat dengan Jakarta", secara live di IG Kompas.com, Selasa (23/03/2021) pukul 16.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com