Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agung Podomoro Tawarkan Diskon 30 Persen di 11 Proyek Properti

Kompas.com - 10/03/2021, 21:35 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Merespons insentif Pemerintah berupa subsidi pajak pertambahan nilai (PPN), dan rasio LTV/FTV 100 persen, Agung Podomoro Group menawarkan diskon hingga 30 persen untuk sebelas proyek properti yang tengah dipasarkan.

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya mengatakan diskon harga ini diberlakukan untuk melanjutkan tren positif penjualan yang sudah terjadi sejak 2020.

"Kami optimistis, tahun ini Agung Podomoro bisa lebih mengoptimalkan penjualan properti di sebelas proyek yang sedang dikebut pembangunannya,” ujar Agung dalam keterangan yang diterima Kompas.com, Kamis (10/03/2021).

Baca juga: Agung Podomoro Land Cetak Penjualan Rp 3,5 Triliun Sepanjang 2020

Ke-11 proyek dimaksud tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Podomoro Park Bandung, Podomoro Golf View Depok, Kota Podomoro Tenjo Bogor, Vimala Hills Bogor, dan Podomoro City Deli Medan.

Kemudian Soho Pancoran Jakarta, Borneo Bay City Balikpapan, Grand Madison, Bukit Mediterania Samarinda, Orchard Park Batam, dan Harco Sky Residence.

"Dengan berbagai relaksasi dari pemerintah dan dari pelaku industri ini semoga kita bisa bersama-sama membangkitkan industri properti dan perekonomian Indonesia," imbuh Agung.

Seluruh properti unggulan Agung Podomoro dirancang dengan konsep living in style, yang harapannya dapat memberikan solusi dan kenyamanan hidup.

Di tengah tantangan krisis kesehatan akibat pandemi, hunian-hunian yang mendukung kehidupan yang lebih sehat dan aman menjadi prioritas utama masyarakat.

“Kami terus konsisten membangun hunian-hunian hijau, menyatu dengan alam dan berada di lokasi strategis yang didukung oleh infrastruktur matang. Value itulah yang membuat peminat proyek properti Agung Podomoro tetap tinggi saat pandemi ini,” jelas Agung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com