Kado Valentine untuk Anda, Gratis Cicilan Rumah 6 Kali Plus Furnitur

Kompas.com - 09/02/2021, 18:00 WIB
Program pemasaran Kado Valentine yang ditawarkan Winland Development berupa gratis cicilan KPR enam kali, booking fee Rp 1 juta, furnitur, dan bebas biaya balik nama sertifikat hak milik (SHM), BPHTB, dan proses KPR untuk konsumen yang pembeli Grand Mekarsari Residence. Winland DevelopmentProgram pemasaran Kado Valentine yang ditawarkan Winland Development berupa gratis cicilan KPR enam kali, booking fee Rp 1 juta, furnitur, dan bebas biaya balik nama sertifikat hak milik (SHM), BPHTB, dan proses KPR untuk konsumen yang pembeli Grand Mekarsari Residence.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam gimmick pemasaran properti ditawarkan sejumlah pengembang, seperti murahnya uang tanda jadi atau booking fee dan uang muka atau down payment (DP) hingga hadiah langsung berupa peralatan rumah tangga.

Salah satu pengembang yang menawarkan strategi penjualan demikian adalah Winland Development.

Memanfaatkan momen Valentine pada 14 Februari mendatang, pengembang ini menawarkan beragam promosi.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono menuturkan, program pemasaran yang ditawarkan berupa gratis cicilan KPR enam kali, booking fee Rp 1 juta, furnitur, dan bebas biaya balik nama sertifikat hak milik (SHM), BPHTB, dan proses KPR.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Tidak Naik

Strategi ini ditempuh untuk menarik minat konsumen membeli rumah. Selain itu, hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah, mendongkrak daya beli masyarakat pasca-pandemi Covid-19.

Program ini berlaku untuk transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, Jawa Barat.

“Promosi ini berlaku mulai 14 Februari,” ujar Candra dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Grand Mekarsari Residence menempati area seluas 80 hektar, di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor.

Saat ini telah dibangun sebanyak tiga klaster, Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr yang mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Tak Naik, Realisasi FLPP Bisa Tembus 170.000 Unit

Terdapat enam pilihan berbeda yaitu tipe 30/60, 30/72, 36/72, 45/98, 54/72 serta 60/98, dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan hingga Rp 900 jutaan per unit.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X