Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/01/2021, 21:04 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali Tahun 2021, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan situs CariPro.

Situs ini dikembangkan untuk meningkatkan penjualan seluruh produk properti yang tengah dipasarkan perseroan.

CariPro mengintegrasikan program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, broker, serta level marketing club dalam platform digital.

Komite CariPro Citra Indra menjelaskan, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland Realty Tbk. dengan konsumen.

Situs ini akan disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa platform digital dunia.

Baca juga: Modernland Gelar Diskon Rumah dan Kavling hingga 45 Persen

Melalui sinergi tersebut, CariPro menyebarkan informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti yang ditawarkan perseroan.

“CariPro akan membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat," ujar Citra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/01/2021).

Selain beragam informasi terkait produk properti pengembang, CariPro menyediakan informasi mengenai pembiayaan yang diklaim mudah dan cepat.

Melalui situ ini, persetujuan uang muka atau down payment (DP) dapat diproses dalam waktu satu jam dengan dukungan Kawan Cicil.

Proyek-proyek PT Modernland Realty Tbk yang tengah dipasarkan dan tersedia informasinya melalui CariPro adalah Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, Kota Modern, Tangerang, Modernland Bekasi, dan Modernland Cilejit.

Nama proyek terakhir ini dilansir pada 2019 dengan luas pengembangan 1.000 hektar. Konsep pengembangan yang diusung adalah transit oriented development (TOD).

 

Perseroan juga melengkapinya dengan sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park. 

Untuk mengakses hunian Modernland Cilejit, konsumen dapat memanfaatkan Kawan Cicil yang menyediakan promo berupa keringanan pembayaran cicilan DP untuk pembelian melalui KPR.

"Hanya dengan cicilan DP sebesar Rp 75.000 per hari, konsumen sudah bisa memiliki rumah di Modernland Cilejit," ujar Citra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com