Tingkatkan Penjualan, Modernland Lansir Situs CariPro

Kompas.com - 12/01/2021, 21:04 WIB
Kawasan Kota Modern di Tangerang, yang dibangun PT Modernland Realty Tbk Modernland RealtyKawasan Kota Modern di Tangerang, yang dibangun PT Modernland Realty Tbk

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengawali Tahun 2021, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan situs CariPro.

Situs ini dikembangkan untuk meningkatkan penjualan seluruh produk properti yang tengah dipasarkan perseroan.

CariPro mengintegrasikan program penjualan konvensional in house masing-masing proyek, broker, serta level marketing club dalam platform digital.

Komite CariPro Citra Indra menjelaskan, CariPro hadir untuk lebih mendekatkan produk PT Modernland  Realty Tbk. dengan konsumen.

Situs ini akan disinergikan dengan Google dan Facebook yang merupakan dua raksasa platform digital dunia.

Baca juga: Modernland Gelar Diskon Rumah dan Kavling hingga 45 Persen

Melalui sinergi tersebut, CariPro menyebarkan informasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat, termasuk mempermudah proses transaksi pembelian produk-produk properti yang ditawarkan perseroan.

“CariPro akan membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat," ujar Citra dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (11/01/2021).

Selain beragam informasi terkait produk properti pengembang, CariPro menyediakan informasi mengenai pembiayaan yang diklaim mudah dan cepat.

Melalui situ ini, persetujuan uang muka atau down payment (DP) dapat diproses dalam waktu satu jam dengan dukungan Kawan Cicil.

Proyek-proyek PT Modernland Realty Tbk yang tengah dipasarkan dan tersedia informasinya melalui CariPro adalah Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, Kota Modern, Tangerang, Modernland Bekasi, dan Modernland Cilejit.

Nama proyek terakhir ini dilansir pada 2019 dengan luas pengembangan 1.000 hektar. Konsep pengembangan yang diusung adalah transit oriented development (TOD).

 

Perseroan juga melengkapinya dengan sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park. 

Untuk mengakses hunian Modernland Cilejit, konsumen dapat memanfaatkan Kawan Cicil yang menyediakan promo berupa keringanan pembayaran cicilan DP untuk pembelian melalui KPR.

"Hanya dengan cicilan DP sebesar Rp 75.000 per hari, konsumen sudah bisa memiliki rumah di Modernland Cilejit," ujar Citra.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X