Agar Tak Menyesal, Ketahui 5 Tips Belanja Furnitur Online

Kompas.com - 11/01/2021, 15:45 WIB
Ilustrasi furnitur, rumah bergaya Skandinavia. SHUTTERSTOCK/PHOTOGRAPHEE.EUIlustrasi furnitur, rumah bergaya Skandinavia.

KOMPAS.com - Berbelanja online atau daring nampaknya sudah menjadi aktivitas biasa yang dilakukan banyak orang pada era digital ini.

Umumnya, banyak orang melakukan transaksi daring dengan berbelanja produk pakaian, makanan, tata rias (make-up), dan lain sebagainya.

Namun, tak jarang juga banyak orang berbelanja furnitur secara daring, terlebih saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Nah, ketika berbelanja daring tentunya Anda tidak bisa secara langsung melihat kondisi fisik furnitur yang diinginkan.

Jangan cemas, Anda bisa mengetahui beberapa tips berikut ini sebelum berbelanja furnitur daring:

1. Baca halaman "Tentang Perusahaan"

Peritel furnitur yang baik tentu akan memberikan informasi detail tentang perusahaan di situs mereka.

Dalam halaman tersebut, Anda akan diberi penjelasan nomor atau alamat mereka. Agar, Anda bisa menemukan toko fisik perusahaan tersebut secara langsung.

2. Lihat koleksi foto

Banyak toko daring akan mengunggah foto furnitur mereka lebih dari satu, Anda dituntut untuk cermat melihat koleksi gambar satu per satu.

Baca juga: Ini Manfaat Furnitur Vintage, Salah Satunya Menghemat Anggaran

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X