7 Cara Menata Ruang Tamu dengan TV Berukuran Besar

Kompas.com - 11/01/2021, 12:00 WIB
- PIXABAY/StartupStockPhotos-

KOMPAS.com - Siapa yang tak ingin memiliki TV berukuran besar di ruang tamu? Dengan TV berukuran besar, Anda tentu akan sangat puas menonton film. 

Namun, menempatkan TV berukuran besar di ruang tamu bukan hal yang mudah. Perlu banyak pertimbangan agar TV besar tersebut aman, dan tak menganggu penampilan interior rumah Anda.

Selain itu, TV besar juga harus diletakkan secara profesional agar keberadaannya tidak serta Merta menghilangkan intensitas percakapan pemilik rumah diantara satu dengan lainnya.

1. Keamanan yang utama 

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan TV berukuran besar itu dipasang dengan benar.

TV berukuran besar tentu saja memakan tempat. Karenanya rawan tersenggol penghuni rumah seperti anak-anak atau bahkan hewan peliharaan.

Baca juga: 5 Benda Ini Perlu Anda Singkirkan dari Lemari Pakaian

Anda tentu tidak ingin TV itu jatuh atau rusak karena tak sengaja tersenggol, atau bahkan malah sampai melukai keluarga anda.

Kemudian, Anda juga harus dapat memastikan bahwa kabel TV itu ditempatkan dengan hati-hati sehingga tidak kusut atau menimbulkan bahaya bagi keluarga atau tamu.

2. Pertimbangkan skala ukuran ruang untuk TV

Pikirkan tentang ukuran ruangan Anda, dan pilih TV yang sesuai dengan ukuran ruang tamu.

Halaman:


Sumber The Spruce
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X